SHARE

    Museum of Modern and Contemporary Art in Nusantara atau lebih dikenal dengan ‘Museum MACAN’ merupakan institusi pertama yang memberikan akses publik terhadap koleksi seni modern dan kontemporer Indonesia serta internasional.

Sumber: Instagram/museummacan

Museum yang resmi di buka untuk umum pada tanggal 4 November 2017 kemarin berlokasi di Wisma Akr, Jl. Panjang, No. 5. Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Sumber: instagram/raisarise

Selain untuk menikmati karya seni yang ada, untuk kamu pemburu spot hits dan instagramable, museum ini tempatnya! Ada banyak spot yang bisa kamu explore untuk menambah koleksi foto instagram kamu supaya lebih hits dan kekinian. Tidak hanya untuk eksis saja di sosial media, namun dengan mengunjungi museum ini kamu juga dapat menambah wawasan loh.

To infinity and beyond 😊 #museummacan #toinfinityandbeyond #yayoikusama

A post shared by Gaby Fellycia (@gabyfellycia) on

Sumber: instagram/gabyfellycia

Untuk kamu yang ingin mengunjungi museum MACAN, jangan khawatir dengan harga tiket masuknya, karena harga tiket yang ditawarkan sangat terjangkau. MACAN Society dihargai Rp 300.000 per tahun, pelajar Rp 180.000 per tahun, dan keluarga Rp 750.000 per tahun. Untuk tiket masuk biasa (tanpa keanggotaan) dihargai Rp 50.000 untuk orang dewasa, Rp 40.000 untuk lansia, dan Rp 30.000 untuk anak-anak.

Comments

comments