SHARE
Sumber: klankosova.tv

Tinggal menunggu hitungan minggu tahun 2017 akan berakhir. Banyak resolusi dan kegiatan yang sudah direncanakan pastinya ditahun 2018. Untuk pecinta film pasti sudah menyiapkan list film apa yang akan datang ditahun depan. Beberapa film yang telah sukses menarik perhatian para penonton di tahun sebelumnya, akan merilis kembali kelanjutanya. Meramaikan liburan akhir tahun, beberapa film akan rilis dibulan Januari 2018. Berikut Judul Film yang akan rilis di bulan Januari 2018 mendatang

1.Insidious The Last Key (5 Januari 2018)

Sumber: Google

Film supernatural horror mystery thriller Amerika yang bercerita tentang ahli Parapsikologi Dr. Elise Rainier yang menghadapi makhluk paling menakutkan ketika ia menghantui rumah keluarganya sendiri. Film Ini merupakan seri keempat dalam franchise Insidious. Film ini dibuat setelah acara film ketiga dan mengikuti Elise Rainier (Lin Shaye), sewaktu ia di masa mudanya di New Mexico, yang mulai dihantui oleh roh jahat di rumah mereka sendiri. Hal yang membuatnya terpacu untuk mecari tahu lebih dalam.

2. The Current War (11 Januari 2018)

Sumber: Dnaindia.com

Film biography drama history Amerika yang menceritakan tentang konfrontasi antara Thomas Edison dan George Westinghouse. Ini adalah kisah dramatis kompetisi kejam antara titans listrik Thomas Edison dan George Westinghouse untuk menentukan sistem kelistrikan mana yang akan memberi kekuatan pada dunia modern.

3. The Commuter (11 January 2018)

Sumber: geeky-gadgets.com

Film action crime drama mystery thriller Perancis-Inggris-Amerika yang menceritakan seorang salesman asuransi yang sedang dalam perjalanan pulang-pergi sehari-hari, yang dengan cepat menjadi rutinitas. Setelah dihubungi oleh seseorang yang misterius, Michael terpaksa mengungkap identitas penumpang tersembunyi di kereta api sebelum pemberhentian terakhir. Ketika dia bekerja melawan waktu untuk memecahkan teka-teki itu, dia menyadari sebuah rencana mematikan sedang berlangsung dan tanpa disadari terjebak dalam persekongkolan kriminal, yang membawa taruhan hidup dan mati untuk dirinya sendiri dan rekan-rekannya sesama penumpang.

 

4. Paddington 2 (12 January 2018)

Sumber: lilaccitycinema.com.au

Film animation adventure comedy family fantasy Inggris-Perancis yang dilandasi oleh cerita karakter dengan nama yang sama yang diciptakan Michael Bond, merupakan sekuel dari film Paddington 2014. Cerita berfokus pada seekor beruang dengan petualangan barunya bersama keluar Brown di Windsor Gardens. Paddington dengan senang hati tinggal bersama keluarga Brown di Windsor Gardens dan dia juga menjadi anggota masyarakat yang populer, menyebarkan sukacita dan selai ke manapun dia pergi. Sambil mencari hadiah yang sempurna untuk ulang tahun ke-100 Bibi Lucy yang tercinta, Paddington menemukan sebuah buku pop-up unik di toko barang antik Mr. Gruber, dan memulai serangkaian pekerjaan aneh untuk membelinya. Tapi saat buku itu dicuri, aksi Paddington dan Browns dimulai untuk mengungkap siapa pencurinya

 

Comments

comments