SHARE

Industri kecantikan di Asia Tenggara terus berkembang dalam 10 tahun terakhir. Di tahun 2020, Indonesia diprediksikan mengalami pertumbuhan di industri kecantikan yang paling besar, karena lebih 50% penduduknya merupakan usia produktif. Perkembangan ini juga didukung dari penggunaan sosial media sebagai alat untuk menunjang pertumbuhan industri kecantikan di dunia. Hal ini mendorong generasi muda yang kreatif untuk menciptakan trend dan inovasi baru.


Sebagai bentuk apresiasi kepada industri kecantikan di Indonesia, Popbela menyelenggarakan BeautyFest untuk memberikan inpirasi dan meningkatkan kreativitas dalam mengembangkan keahlian di Industri ini.Mengangkat tema ‘Diversity is Beautiful’, Popbela bertujuan agar setiap wanita bisa menjadi dirinya sendiri dan tetap cantik seperti apa adanya tanpa harus melihat perbedaan dari satu individu terhadap individu lainnya. Beautyfest akan diselenggarakan di Ciputra Artpreneur pada tanggal 16 sampai 18 maret 2018 mendatang.


Turut menghadirkan 8 sosok inspiring figure, event kecantikan ini bertujuan untuk memposisikan diri sebagai wadah bertukar pikiran  antara beauty influencer, beauty enthusiast dan juga lewat diskusi personal. Hal tersebut diharapan agar industri kecantikan Indonesia makin maju seiring dengan meningkatnya kesadaran wanita Indonesia akan kecantikan serta kepercayaan diri dan memicicu kreativitas serta inovasi yang dapat memberikan angin segar kepada industri kreatif sebagai potensi dan kekuatan ekonomi Indonesia. 

Comments

comments