SHARE

Jakarta, 22 Februari 2018 – Gushcloud Indonesia, sebuah perusahaan yang bergerak dibidang digital agency dengan spesialisasi pada influencer marketing, kini telah menjalin kerjasama dengan tiga belas social media influencer di Indonesia, diantaranya – Adinda Nurdinilla (@dinzadin), Anastasia Febri (@anastasiafebri), Adinda Sebastian (@adinda.sebastian), Adyra Kirana (@adyakirana), Almiranti Fira (@almirantifira), David Beatt (@davidbeatt), Felly Young (@fellyyoung21), Gita Sinaga (@gitasinaga), Gita Savitri Devi (@gitasv), Hendra Wijaya (@hendrawithjayaa), Mario Kacang (@mariokacang), Tommy Limmm (@tommylimmm), dan Afif Yulistian P (@apiipp). Tiga belas influencer tersebut saat ini telah menjadi partner dari Gushcloud Indonesia.

Afif Yulistian P merupakan gamers Indonesia yang selalu mengunggah konten videonya sejak April 2016. Afif telah memiliki 313.000 followers pada akun instagramnya dan juga 919.000 subscribers pada Youtubechannel-nya.

David Beatt  merupakan seorang youtuber yang terkenal dengan jebakan yang tidak terduga di internet karena itu ia dikenal dengan julukan “ Prank Youtuber”. David Beatt saat ini telah memiliki 250.000 followers pada akun Instagram-nya dan 194.000 subscribers pada Youtube channel-nya.

Gita Savitri Devi merupakan hijab influencer asal Jakarta yang menempuh pendidikan di Free University, Berlin, Jerman. Gita juga sering membagikan gaya hidupnya atau pengalamannya selama hidup di Jerman. Gita mempunyai 508.000 followers pada akun Instagramnya dan 315.000 subscribers pada Youtube channel-nya.

Mario Ricardo Tobing atau banyak dikenal dengan ‘Mario Kacang’ merupakan musisi, penyanyi, dan lifestyle influencer.  Mario juga merupakan seorang composer yang tergabung dalam ‘3 Composer’.  Mario memiliki 101.000 followers pada akun Instagramnya, dan 798.000 subscribers pada Youtube channel-nya. Saat ini Mario telah menjadi tunangan dari Felly Young, seorang penyanyi yang juga merupakan ex-personil girl bandCherybell.

Tommy Lim merupakan salah satu youtuber Indonesia yang terkenal, merupakan anggota dari Tim2one yang berkolaborasi dengan youtuber papan atas Indonesia, Chandra Liow. Tommy memiliki 446.000 followers pada akun instagramnya dan subscribers sebanyak 35.200 pada Youtube channel-nya.

 

Influencer lainnya yang telah bekerjasama dengan Gushcloud Indonesia diantaranya adalah fashion, beauty, dan lifestyle influencer, Adinda Nurdinilla (@dinzadin); penyanyi, artis dan juga parenting influencer, Adinda Sebastian (@adinda.sebastian); beauty influencer, Almiranti Fira (@almirantifira); penyanyi yang juga ex-personil girl band Cherybell, Felly Young (@fellyyoung21); lifestyle influencer, Gita Sinaga (@gitasinaga); serta beberapa influencer lainnya seperti Anastasia Febri (@anastasiafebri), Adya Kirana (@adyakirana) dan Hendra Wijaya (@hendrawithjayaa).

 

Sampai saat ini, kami telah bekerjasama dengan 13 influencer di Indonesia. Gushcloud sendiri saat ini telah memiliki tim khusus yang bertugas untuk mencari influencer partner. Kami berharap semakin banyak influencer yang akan menjadi partner kami dikedepannya” ucap Oddie Randa, selaku Managing Director, Gushcloud Indonesia.

 

Sebagai informasi, saat ini Gushcloud Indonesia juga memiliki sebuah sister company yaitu Eksis Banget, sebuah perusahaan talent management dibawah Gushcloud Entertainment,  perusahaan yang menanganiinfluencer, selebriti, serta talent. Saat ini, Eksis Banget telah memiliki 5 artis dibawah management-nya, yaitu Salshabilla (@salshabillaadr), Hanggini (@hanggini), Amel Carla (@amelcarla) , Shirin Al Athrus (@shireeenz) , dan Darin Al Athrus (@darieenz).

 

Untuk informasi lebih lanjut, silahkan mengunjungi website www.gushcloud.co.id atau kunjungi Instagram kami @gushcloud_id .

 

 

##

Comments

comments