SHARE

Mondelez Internasional, selaku produsen Oreo kembali berinovasi terbaru untuk para pecinta Oreo di Indonesia. Hadir dengan variansi rasa dan bentuk yang baru, Kamis, 19 April 2018 Oreo Thins resmi diluncurkan. Adapun varian rasa yang baru ialahTiramisu dan Vanilla. Produk terbaru yang diluncurkan ini hadir dengan ukutan yag lebih tipis, lebih renyah dan kaya akan rasa ini ditunjukan untuk menemasi konsumen Indonesia dalam melewati hari yang sibuk dan juga untuk meningkatkan suasana hati mereka.

 

Dalam acara peluncurannya di The Pallas Jakarta  Oreo Thins berkolaborasi dengan empat desainer wanita muda yang memiliki ekspresi kreativitas yang berbeda namun berujung pada kesamaan yaitu menyukai hal-hal yang praktis. Menurut Dian Ramadianti selaku Brand Manager Treats Mondelez Indonesia, hal ini menjadi gambaran dari latar belakang Oreo Thins yang mendukung gaya hidup aktif serta keunikan mereka sebagai wanita, namun tetap memiliki kepraktisan dan mudah dikonsumsi. Selain itu kolaborasi dengan desainer wanita muda dari Indonesia ini juga sebagai bentuk meperingati Hari Kartini yang setiap tahunnya diperingati pada 21 April 2018.

 

Kehadiran Oreo Thins diharapkan dapat menjadi teman keseharian konsumen Indonesia dalam setiap kesempatan. Dengan kemasan yang lebih ramping dan premium, Oreo Thins akan mudah dibawa saat melakukan aktivitas serta relevan dengan gaya hidup masa kini. Bagi kaum muda yang suka eksplorasi berbagai rasa baru, Oreo Thins hadir dalam 2 varian kekinian, yaitu Tiramisu dan Vanilla Delight yang sudah bisa didapatkan ditoko seluruh Indonesia.

 

Comments

comments