SHARE
Sumber: finder.com.au

Hari Valentine serentak dirayakan pada tanggal 14 Februari. Perayaan hari Valentine sangat identik dengan pasangan kekasih, bunga ataupun coklat. Namun hari Valentine bukan hanya dirayakan  untuk pasangan kekasih saja  loh, Valentine bisa dirayakan bersama sahabat, anak, orangtua atau bahkan dengan hewan peliharaan. Valentine juga ga melulu harus modal yang banyak loh, banyak hal yang bisa dilakukan tanpa pelu mengeluarkan uang yang banyak untuk merayakannya. Berikut adalah beberapa cara unik untuk merayakan hari Valentine :

1. Masak Bareng dengan Menu yang special

Sumber: us.static.lalalay.com

Makan di Restoran mewah dan mahal, dengan dekorasi yang serba merah yang dikelilingi lilin dan lampu redup sehingga menambah suasana menjadi lebih romantic dan juga tidak ketinggalan dengan live music yang menambah harmonis suasana  untuk merayakan hari Valentine mungkin sudah biasa bagi sebagian kalangan. Namun bagaimana jika merayakan Valentine dngan menyantap hidangan makan malam yang dimasak bersamaan dengan orang yang dikasihi? Selain tidak perlu membuang banyak uang, masak bareng dengan orang terkasih menjadi lebih special karena tidak setiap saat hal ini dapat dilakukan. Ditambah jika menu makanannya adalah menu favorit. Wah tambah special deh hasilnya 😊

2. Voulenteer

Sumber: hrmonline.ca

Valentine tidak melulu mengenai bagaimana meunjukan rasa sayang ke pasangan, namun juga kepada sesama makhluk hidup. Merayakan Valentine dengan menjadi volunteer untuk acara kemanusiaan seperti mengajar anak-anak jalanan, atau ikut serta dalam kampanye AIDS/ HIV. Cara ini juga merupakan bentuk menjunkan rasa kasih kepada sesama. Selain dapat menolong sesame kamu juga bisa dapat pahala loh.

3. Camping !

Sumber: Justraveling.com

Kegiatan outdoor memang selalu menarik untuk dilakukan, apalagi jika bersama orang yang kita kasihi. Camping bareng pacar di alam yang terbuka mungkin bisa jadi hal yang berbeda dan menarik untuk merayakan Valentine.

4. Skype Date

Sumber: love.allwomenstalk.com

Perkembangan teknologi semakin memudahkan siapa saja untuk berkomunikasi. Terutama untuk yang LDRan dengan pasangan atau keluarga terkasih, meski jarak memisahkan namun dengan Skype bisa mengobati sedikit rasa kangen itu. Jadi untuk kamu yang LDRan, Skype Date merupakan cara jitu untuk merayakan Valentine dengan si dia.

 

5. Movie Maraton

Sumber: robotbutt.com

Menghabiskan waktu bersama orang tersayang didepan TV dengan segudang pilihan  film, bisa menjadi option untuk kamu merayakan Valentine. Selain tidak harus keluar rumah, tentunya akan jauh lebih nyaman karena waktu dan tempat yang lebih fleksibel.

 

Comments

comments