SHARE

Semarak 50 tahun Jakarta Fair Kemayoran akan semakin terasa dengan melimpahnya hiburan yang disajikan. Selain menggelar konser musik di panggung utama, Jakarta Fair Kemayoran akan menyajikan berbagai acara menarik seperti parade karnaval, kontes Miss Jakarta Fair, Cosplay Contest, barongsai night serta tidak ketinggalan pesta kembang api spektakuler yang sudah menjadi ciri khas penyelenggaraan event ini.

Jakarta Fair 2017 kali ini akan diadakan dari tengah bulan puasa hingga 16 Juli, menyediakan hiburan dan tempat berbelanja dari tengah bulan puasa hingga melewati lebaran. Seperti biasa Pekan raya Jakarta akan diadakan di Kemayoran dan akan mengadakan banyak area belanja, ekshibisi, dan beragam hiburan dari area bermain sampai live music.

Kali ini akan ada wahana permainan Trampolin yang berlokasi di Hall-A1, aneka permainan anak dan juga wahana Rumah Hantu “Masuk Kubur” yang berada di sekitar area Hall-E. Di kawasan Gambir Expo atau di sayap bagian utara dari Arena Jakarta International Expo terdapat Taman Pelangi dan juga ada wahana Bloody House yang merupakan wahana rumah hantu yang diduplikasi melalui referensi beberapa film horror yang sukses di pasar dunia. Tidak ketinggalan panggung budaya Gambir Expo yang akan menampilkan berbagai pertunjukkan kesenian budaya tradisional dan juga komunitas yang siap memeriahkan gelaran Jakarta Fair Kemayoran 2017.

Sejumlah band dan penyanyi papan atas Indonesia dijadwalkan tampil di Konser Musik Jakarta Fair 2017, antara lain Slank, Sheila On 7, Ari Lasso, Godbless, Ayu Tingting, Maliq n D’Essentials, Tonny Q, Endank Soekamti, Tipe-X, Payung Teduh, Pas Band, Cita Citata, Jamrud dan banyak lainnya.

DCID - PRJ PRESSCON - FI

Dikarenakan Jakarta Fair diadakan ditengah bulan puasa maka akan ada peningkatan dalam segi pelayanan kepada para pengunjung yang pertama dari segi informasi dimana para pengunjung tak hanya bisa melihatnya secara online tapi juga tersedia aplikasi mobile Jakarta Fair Kemayoran.

Aplikasi Mobile ini bertujuan untuk memudahkan para pengunjung Jakarta Fair untuk mendapatkan informasi dan update terbaru mengenai event. Informasi yang disampaikan dalam aplikasi mobile ini berupa news update, general information, product promotion, jadwal konser, jadwal acara dan juga berbagai macam fasilitas, sarana dan parasarana yang telah disediakan oleh pihak penyelenggara Jakarta Fair Kemayoran.

Berbeda dengan aplikasi mobil dari tahun sebelumnya yang hanya memberi informasi mapping/zona area pameran. Aplikasi mobile Jakarta Fair kali ini menghadirkan informasi lebih detail dan terperinci dengan segala fitur yang terdapat didalamnya dari memberikan kemudahan bagi pengunjung. Aplikasi Jakarta Fair juga memberikan fitur menarik termasuk petunjuk serta informasi untuk mendapatkan hadiah. Salah satu fitur terbaru dari aplikasi ini yaitu fitur grand prize yang bertujuan untuk memudahkan mekanisme pendaftaran setiap pengunjung Jakarta Fair Kemayoran yang ingin mengikuti undian grand prize.

Fitur terbaru lainnya adalah fitur e-voucher. Fitur ini merupakan salah satu fitur teranyar yang memberikan keuntungan bagi para pengunjung yang telah mendownload aplikasi mobile Jakarta Fair Kemayoran. Di dalamnya berisikan berbagai macam petunjuk serta informasi mengenai promo, diskon hingga produk gratis dari para tenant/peserta Jakarta Fair Kemayoran.

 

Comments

comments