SHARE
DCID - factory outlet - FI

Bandung Jadi kota tujuan favorit menarik wisatawan dari berbagai daerah untuk menikmati liburan. Selain tempat wisata, kota Bandung juga merupakan pilihan yang tepat untuk menikmati kuliner dan surganya berburu pakaian murah. Kamu bisa dapatkan berbagai macam oleh-oleh mulai dari tas, sepatu dan baju di Factory Outlet kota Bandung dengan harga miring.

Buat kamu yang termasuk dalam golongan shopaholic, FO dan distro ternyata Bandung Jangan lupa mampir ke 13 Factory Outlet ini di Bandung.

1. The Summit

DCID - factory outlet - 1
Factory outlet The Summit berdiri sejak tahun 2011 lalu. Nam lain dari The Summit adalah “The Highest Level of Lifestyle” karena mereka menyajikan berbagai barang branded impor maupun sisa ekspor. Dengan kualitas produknya yang kamu nggak perlu ragukan  lagi. Merk dan variasinya juga beragam. Nggak heran kalau The Summit menjadi destinasi wisata favorit bagi para fashionista dari berbagai kota. Bukan cuma perempuan yang bisa berbelanja di sini, tapi juga pria dan anak-anak.

Lokasi:

2. Grande

DCID - factory outlet - 2
Tempat ini sangat populer dan seringkali dikunjungi berbagai wisatawan, baik dari dalam maupun luar negeri. Banyak barang berkualitas dan antik dengan harga murah dijumpai di tempat ini. Model pakaian yang dijual juga sangat modis, jadi kamu bisa mengikut tren zaman sekarang.

Lokasi:

3. Rumah Mode

DCID - factory outlet - 3
Photo by Sebandung

Konsep belanja di sini adalah “One Stop Shopping“, yang artinya kamu bisa memenuhi kebutuhan fashion kamu di satu tempat. Rumah Mode menjual pakaian, tas, sepatu, hingga barang branded, seperti Gucci, Ralph Lauren, dan lain-lain dengan harga miring. Harganya miring karena barang-barang branded tersebut adalah sisa ekspor.

Lokasi:

4. Heritage

DCID - factory outlet - 4
Nama factory outlet ini memang terkesan jadul soalnya penampilan bangunan Heritage tampak seperti gedung tua zaman kolonial dengan pilar besar yang berada di kiri dan kanan. Apalagi, bangunannya memang termasuk kategori heritage (warisan peninggalan sejarah) dan sudah didirikan sejak tahun 1895. Tapi, bukan berarti barang-barang yang dijual di sana jadul. Karena, di sana banyak barang branded yang bisa kamu beli.

Lokasi:

5. The Secret

DCID - factory outlet - 5
Keunikan dari Factory Outlet yang satu ini adalah tampilan dengan nuansa hitam yang menjadikan The Secret ini terlihat misterius. Tapi jangan salah loh! Dengan tampilan yang terlihat misterius ini The Secret Factory Outlet membuat mengundang rasa ingin tahu pembeli, dengan tampilan inilah The Factory Outlet sukses menggaet konsumen untuk berbelanja. Berbagai merek branded bisa di dapatkan disini dengan harga yang tidak jauh dengan Factory Outlet lainnya.

Lokasi:

6. Stamp

DCID - factor outlet - 6Kamu bisa lihat, bangunan dan namanya terlihat sangat unik. Barang-barang yang dijual nggak jauh beda dengan factory outlet lainnya. Produk –produk yang dijual di STAMP kebanyakan produk dalam negeri khususya dari Kota Bandung, seperti sepatu buatan Cibaduyut yang banyak dijual dan tentu saja banyak peminatnya. Kamu juga bisa istirahat di Filatelli Café, yaitu foodcourt di area STAMP Outlet.

Lokasi:

7. EST Factory Outlet

DCID - factory outlet - 7
Photo by Sindonews

Tempat outlet satu ini menyediakan barang – barang branded yang kadang susah dicari, contohnya sepatu Doc. Martens atau juga polo shirt seperti Fred Perry. Harga memang sesuai kualitas, jadi meskipun harganya terhitung mahal tapi barang yang dijual dijamin berkualitas dan awet. Selain pakaian, ada juga pernak pernik interior rumah yang pastinya bikin kamu pengen ngeborong semuanyaaa.

Lokasi:
8. Carvieno

 

Comments

comments