SHARE

Berlangsung selama tiga hari yakni mulai dari 16-18 Maret 2018 di Ciputra Artpreneur, Jakarta Selatan, Beautyfest Asia 2018 mampu menarik perhatian para pecinta dunia kecantikan. Ada banyak rangkaian acara seru yang diselenggarakan pada perhelatan industri kecantikan terbesar di Indonesia ini.

Chief Operating Officer IDN Media, William Utomo mengungkapkan acara tersebut mampu menarik lebih dari 7000 pengunjung selama tiga hari acara. Hal ini melebihi target dari pertama kali penjualan tiket. Dari target 6000 namun antusias para pecinta dunia kecantikan dapat menembus target awal penjualan tiket. Seolah tidak pernah sepi dari barisan antrian, para pengunjung selalu memadati area BeautyFest Asia.

Selain terdapat berbagai booth dari produk kecantikan dari berbagai produsen, ada juga Talkshow, make over, hair styling, beautyclass dengan beutyinfuencer dan yang paling diincar adalah diskon yang menggiurkan dari produk kecantikan. Melihat kesuksesan BeautyFest tahun ini, tahun depan akan digelar kembali BeautyFest 2019. Jadi penasaran, kira-kira ada gebrakan yang baru apa lagi ya untuk dunia kecantikan? Ya, mari ditunggu saja kejutan dan inovasi terbaru dari BeutyFest by Popbela.com ini tahun depan.

(Foto/IDN)

Comments

comments