SHARE

Ribuan penonton Java Jazz Festival 2018 memenuhi antiran special show dari Daniel Caesar sabtu, 3 Maret 2018. Ashton Simmonds, atau yang dikenal diatas panggung dengan nama  Daniel Caesar merupakan penyanyi asal Canada yang dikenal dengan lagu dan music yang sesuai dengan selera para generasi milenial.

Tak heran, penyanyi yang terkenal dengan single-nya yaitu “Best Part” ini mencuri perhatian banyak penonton Java Jazz Festival 2018, hal ini dibuktikan dengan terjual habisnya tiket special show darinya. Antusias dari penontonpun terasa ketika terilhat antrian panjang dari 5 jam sebelum pertunjukan dimulai. Ketika gate dibuka, para penonton yang mayoritas adalah kaum milenial dengan semangat memasuki lokasi, berharap untuk menempati baris terdapan.

Selain antusias dari para penonton, ada yang menarik pada pertunjukan Daniel Caesar di Special Show Java Jazz 2018. Sebelum memulai penampilannya Daniel Caesar terlihat membakar dupa diatas panggung dan menyebarkan asapnya dengan berkeliling disekitar panggung. Tak hanya itu, berbeda dengan musisi pada umumnya yang meminum air putih sebelum tampil, terlihat Daniel menyeruput secangkir yang diduga adalah kopi yang disediakan secara khusus untuknya. Terlepas dari ritualnya tersebut, Daniel Caesar sukses menghibur para penonton pada special show di Java Jazz 2018.

Comments

comments