SHARE

Long weekend sebentar lagi, kamu pasti sudah nggak sabar ingin berlibur. Bali cocok banget nih buat destinasi kamu untuk menikmati long weekend di akhir tahun. Selain dari budaya dan kotanya, ternyata Bali juga punya beberapa pantai yang belum banyak orang datang loh. Wah kebetulan juga sebentar lagi mau tahun baru, apasalahnya kamu camping ke pantai yang masih sepi bersama teman-teman pasti asik!!

Pantai apa saja sih yang tersembunyi di Bali? Yuk lihat 5 pantai yang bisa kamu kunjungi sebagai destinasi liburan serumu bareng teman-teman.

1. Pantai Soka

Pantai Soka bakaln kasih kamu pemandangan unik dengan pasirnya yang berwarna hitam serta bebatuan karang yang menghijau yang sedikit berlumut. Pemandangan disini sangat sempurna oleh barisan bukit di satu sisi, serta panorama puncak Gunung Agung yang megah di sisi lainnya.

Lokasi: Jalan Raya Denpasar – Gilimanuk, Tabanan, Bali

2. Pantai Nyang Nyang

Beautiful surf beach in the south of Bali, Nusa Dua.

Pantai ini memiliki pasir berwarna putih yang lembut dan halus. Kalau kamu memang suka dengan suasana alam yang sunyi dan benar-benar tenang, kamu bisa ajak teman-teman kamu camping disini. Dijamin sesudah kesini kamu nggak akan move on karena bukan pasir pantainya yang putih saja bisa kamu nikmati tapi ada tanaman hijau berhiaskan bunga-bunga berwarna kuning cerah disini.

Lokasi:Pantai Nyang Nyang, Jalan Raya Uluwatu, Uluwatu, Bali.

3. Pantai Bias Tugel

Air di pantai ini sangat sempurna untuk berenang bahkan termasuk aman untuk anak-anak. Kamu juga bisa terjun bebas dari atas tebing turun ke laut dengan aman loh yang biasa disebut kolam alami. Kenapa disebut kolam alami? Karena ada bentuk pantai yang bulat seperti kolam disana.

Lokasi: Pantai Bias Tugel, Jl. Penataran Agung, Padang Bai, Bali.

4. Pantai Green Bowl

Pantai Green Bowl terkenal dengan gua-gua kecil di sekelilingnya yang dihuni oleh kelelawar. Kalau kamu nggak takut dengan mereka, di siang hari kamu bisa masuk dan melihat ratusan kelelawar tidur bergelantungan di dinding gua. Seru kan?

Lokasi; Desa Ungasan, Kuta Selatan, Badung, Bali.

5. Pantai Yeh Leh

Pantai ini memang terekenal dengan orang-orang yang suka mancing. Di bibir Pantai Yeh Leh adalah ribuan bebatuan berbagai ukuran, sebagian di antaranya menghijau karena tertutup oleh lumut. Konon katanya nggak banyak yang tahu dari mana bebatuan misterius itu berasal. Nggak cuma pemandangan bagus dari bebatuannya saja, kamu juga bisa melihat langsung makhluk-makhluk laut di bawah karang-karang batu. Lucu deh.

Lokasi; Gg. Tasik, Pengeragoan, Pekutatan, Kabupaten Jembrana, Bali

Comments

comments