SHARE

The Moffatts adalah band asal Kanada yang terkenal pada tahun 90-an. The Moffatts mengadakan live concert terakhirnya di kawasan Asia dan Indonesia Salah satunya. Acara ini bertempatan di Hard Rock Café, Jakarta selama dua hari: 19 & 20 Feb 2017 kemudian lanjut ke Bali pada tanggal 24 Feb kemarin. Selang dua tempat dan tiga hari di Indonesia, band asal Kanada ini merasa sangat terkesan dan senang sudah mengunjungi Indonesia. Mereka mengungkapkan bahwa Indonesia adalah Negara Asia yang harus dikunjungi karena kultur dan budayanya. Nggak cuma itu mereka juga sempat memberikan dua ungkapan spesial untuk Indonesia

“Indonesia is awesome country, for Jakarta and Bali”

DCID - THE MOFFATTS - 1
Dalam interviewnya kemarin, The Moffatts mengakui bahwa Jakarta dan Bali adalah kota yang keren. Mereka melihat merasa Jakarta adalah kota yang produktif dan aktif untuk sebuah negara yang berkembang.

“All Fans So Cool”

DCID - THE MOFFATS - 2
Mereka melihat para fans yang datang sangat antusias dan bangga bahwa band yang sudah lama hilang dan sempat bubar ini ternyata kembali ke atas panggung menghibur mereka semua. Para fans ternyata masih setia menunggu kedatangan The Moffatts

Dengan dua ungkapan singkat ini, mereka juga senang karena sudah bisa menghibur dan langsung pamit kepada para fans bahwa mereka sudah tidak lagi berada di The Moffatts. Walaupun para fans sedih, semua personil The Moffats menghilangkan rasa sedih penonton yang datang dengan memperkenalkan band baru dan solo karirnya. Mulai dari Scott Moffats yang akan bersolo karir dan ternyata sudah mempunyai label sendiri “ScottIamMoffatts”, kemudian Clint dan Bob Moffatts membuat sebuah kolaborasi band baru yang bernama “Endless Summer”. Kedua label tersebut sempat menunjukkan karya dari setiap masing-masih personil.

Benar yang dikatakan Owen selaku dari pihak promotor Flabbergast, ia menyatakan bahwa The Moffatts telah memberikan kesan yang benar-benar semangat di konser terakhirnya. Pihak promotor pun terkejut mengetahui minat penonton yang ingin datang melihat konser The Moffats ini sangat banyak. Owen pun merasa terkesan sudah berhasil mendatangkan The Moffats “mereka sangat menghargai sekali Indonesia dan menjadikan salah satu Negara yang dipilih dan dikunjungi. “Indonesia has an awesome culture with nice people. We love it, we excited” The Moffatts.

 

Comments

comments