SHARE
DCID - The Moffats - Show Jakarta - 2017 - FI

Lagu hits “I miss you like crazy” merupakan single pertama yang meledak di kalangan remaja pada zamannya. Lebih dari enam juta kopi di seluruh dunia, album pertama mereka terjual habis. Nostalgia, tahun 1999 band ini muncul di acara TV NBC Hang Time yang berjudul “Girl of My Dreams”. Pada tahun yang sama, The Moffatts muncul di Kids Choice Awards dan Awards Nickledeon. Kemudian di tahun 2000, The Moffatts muncul di Disney Channel show membawakan lagu “So weird” di episode “Destiny”. The Moffatts juga sering tampil di acara seperti Sally Jessy Raphael, Maury Povich, dan Kathy Lee dan Regis

DCID - The Moffats - Show Jakarta - 2017 - 1

Tahun 2016 sebuah band dengan sebutan Endless Summer, merupakan band baru yang didirikan oleh Clint dan Bob. Mereka merilis album EP baru dan single kedua yang berjudul “Amin for Women” yang ternyata menjadi momen viral di sosial media. Hal ini menjadi salah satu sensasi berita dikalangan sosial media dengan jumlah penonton hampir 2,5 juta Facebook views. Sementara itu, Scott membentuk band baru yang bernama The Boston Post dengan teman Shawn Everett (2016 Grammy Award pemenang – Sound Engineer) dan John Gant.

Kemarin (19/17) Flabbergast bersama Hard Rock Cafe, Jakarta sukses memboyong para fans melihat aksi band asal Kanada ini. Sudah sembilan belas tahun yang lalu The Moffatts menjadi sorotan dunia sebagai pemusik. Bob, Clint dan Scott mengadakan tour terakhirnya di wilayah Asia Tenggara setelah pertama kalinya mengadakan konser di tahun 2000. Mereka percaya bahwa fansnya masih setia menunggu untuk  melihat mereka perform di Ibukota tercinta, dan kali ini terwujud. Jakarta dan Bali merupakan salah satu destinasi mereka untuk datang ke Indonesia. Mereka mengadakan Farewell Tour sekaligus memperkenalkan musik baru untuk para fans tercinta.

DCID - The Moffats - Show Jakarta - 2017 - 2

Lagu-lagu yang mereka bawakan saat live ternyata membuat para fans terharu. Sekitar lebih dari 300 penonton hadir pada acara malam itu. Teriakan nggak henti-henti untuk bernyanyi bersama denga tiga personil ganteng itu. Mereka banyak membawakan lagu seperti “I’ll Be There For You”, “If Life Is So Short”, “Who do you love” dan masih banyak lagi. Antusias para penonton pun semakin memuncak. Mereka senang sekali akhirnya bisa bertemu kembali dengan para idola yang di nanti-nati dari tahun lamanya.

Setelah mendengar nada awal “Love” para fans sangat bersemangat. The Moffatts membawakan lagu itu dengan nuansa akustik. Flash light dari smartphone mengiringi The Moffats dan para fans menyanyikan lagu “Love Isn’t”. Suara nynayian penonton menggetarkan Hard Rock Cafe, Jakarta malam itu.

Acara ditutup dengan lagu “I miss you like crazy” akhirnya The Moffatts mengundurkan diri dan berterimakasih kepada para fans yang sudah datang menonton aksi panggung mereka. Sungguh luar biasa! Haru dan bahagia menjadi satu bagi para penonton untuk melihat idola tercinta menghibur saat malam itu.

Comments

comments