SHARE

Java Jazz Festival selalu menghadirkan musisi Jazz yang bertalenta dan banyak ditunggu-tunggu penampilannya bagi para penggemar. Untuk line-up tahun ini tidak sedikit musisi tanah air yang cukup menarik perhatian, seperti Glenn Fredlly. Tampil pada hari pertama perhelatan Java Jazz Festival 2018, Glenn membawakan penampilan yang berbeda. Terkenal dengan tembang romantisnya, pada hari pertama penampilannya di stage Garuda, Jumat 2 Februari 2018 lalu, Glenn secara khusus membawakan lagu dari band legendaris Slank.

 

Dengan aransemen Jazz dan iringan music yang ga kalah keren, Glenn mampu menyihir penonton untuk kembali bernostalgia dengan karya-karya dari group music Slank. Adapun lagu yang dinyanyikan adalah Mawar Merah, I miss you but I hate you, Gara-gara kamu dll. Kebayang ga sih betapa uniknya aransemen yang ditampilkan, lagu rock untuk penikmat Jazz?

Tak hanya Glenn saja yang memukai namun pemain saxophone Nicky Manuputty, dan gitaris Andre Dinuth terlihat juga mencuri perhatian para penonton beberapa kali mereka pamer skill di tengah-tengah lagu. Selain untuk mendedikasikan karya dari musisi legendaris Slank dan bernostalgia Glenn juga bermaksut untuk mempromosikan albumnya. Wah sukses terus ya Glenn untuk karirnya !

Comments

comments