SHARE
DCID - SIANG

Gushcloud menstrukturisasi ulang bisnisnya dan mengangkat Ng Siang Hang sebagai CEO Gushcloud Agency, sebuah divisi dibawah grup yang baru saja berganti nama menjadi Gushcloud Internasional. Singapura, 13 Juli 2017

Gushlcloud International akan dibagi menjadi dua grup bisnis, yaitu Gushcloud Agency dan Gushcloud Entertainment. Perubahan ini bertujuan untuk kepemimpinan yang lebih fokus pada skala yang lebih besar, serta memperkuat strategi Influencer Advertising dan kerja marketing, juga memberi ruangan lebih untuk berinovasi di dalam merepresentasikan talent yang ada pada media sosial  dan menciptakan kekayaan intelektual.

Siang mengambil alih tugas Althea Lim yang akan diangkat menjadi CEO Group Entertainment yang akan memberikan laporan langsung ke Vincent Ha, CEO Gushcloud International. Sebelum pemindahan, Vincent adalah Chief Operating Officer (COO) dari Gushcloud Group dan Country Manager Gushcloud Malaysia sejak tahun 2013.

Saya merasa sangat terhormat untuk melanjut perjalanan saya dengan Gushcloud sebagai CEO dari Agency grup,” kata Ng Siang Hang, Chief Executive Officer Gushcloud Agency. “Sejak tahun 2013, saya telah melihat dari barisan depan pertumbuhan Gushcloud di Malaysia dan di seluruh Asia. Sekarang dengan 140 pegawai, harapannya Gushcloud dapat menjadi menjadi Influencer marketing network terkemuka di kawasan Asia dengan tim yang luar biasa.”

DCID - SIANG

Siang bergabung dengan Gushcloud Malaysia pada tahun 2012 dalam iterasi paling awal sebagai platform influencer marketing dan memimpin perputaran bisnis di Malaysia bersama Co-Founder Gushcloud,  Althea dalam perubahannya menjadi Influencer Marketing Agency. Dia telah ditunjuk menjadi Country Manager Gushcloud Malaysia di tahun 2013 dan membantu pertumbuhan bisnis Malaysia ke RM 1 Juta dalam tahun pertamanya, termasuk bekerja sama dengan client seperti Maybank, Samsung dan agency lainya seperti Zenith Media dan Vizeum. Siang kemudian diangkat menjadi partner di Malaysia pada 2014 dan dipromosikan menjadi COO Gushcloud Group pada pertengahan 2016. Siang juga telah menjabat sebagai Co-Executive Producer untuk acara Influencer Asia 2017, acara penghargaan media sosial terbesar se-Asia yang diselenggarakan di Kuala Lumpur. Influence Asia disponsori oleh Kementrian Pariwisata dan Kultur Malaysia, Malaysia Airlines juga Hotel Berjaya Times Square.

Dalam tugas barunya, Country Manager dan personil kunci dari tujuh negara akan melapor ke Siang. Gushcloud Agency merepresentasi lebih dari 12,000 influencer dan mempunyai keunggulan kompetitif bisa menjalankan marketing campaign lokal dan regional untuk client lokal dan regional dari Singapura, Malaysia, Indonesia, Thailand, Filipina, Vietnam dan Korea. Selain itu, Agency Group juga mempunyai Agency Sport Marketing: Sports Star Network; Hello Studios, sebuah agency produksi video; dan Twenty Acres, Konsultan Digital marketing.

Siang adalah seorang partner yang setia dan gigih untuk Althea, Amar dan saya selama bertahun-tahun,” ujar Vincent Ha, Chief Executive Officer Gushcloud International dan Chief Strategy officer dari perusahaan induk, Yello Digital Marketing (YDM) Global. “Siang memiliki integritas, keunggulan  dan semangat yang kami hargai. Kami percaya dengan Siang, kami bisa memimpin Gushcloud untuk menciptakan masa depan marketing dan entertainment di Asia Tenggara.

Comments

comments