SHARE

Berpusat di Singapura Gushcloud yang sudah memiliki cabang di Malaysia, Indonesia, Thailand, Filipina, Vietnam, Korea dan Amerikakini telah meresmikan kembali cabang di Negara yang terkenal dengan ke indahan Gununglalu Fujinya, yaituJepang. Ya, tepat hari Jumat, tanggal 10 November 2017 lalu, Gushcloudmeresmikancabang ke-9 di Jepang. Acara ini juga dimeriahkan oleh penampilan dari BNK 48.

Betambahnya cabang Guscloud di Jepang ini dikarenakan adanya Investasi dari D2C Inc, perusahaan digital advertising dan marketing yang tergabung dalam Docomo, Dentsu, dan NTT. Hal ini sesuai dari laporan PWC pada tahun 2017, yaitu dapat diketahui bahwa investasi Jepang ke ASEAN telah bertambah tiga kali lipat sampai akhir 2016 dan akan terus berkembang.

Terbentuknya Gushcloud Jepang ini dilandasi dengan tiga tujuan yaitu untuk dapat bekerjasama dengan perusahaan jepang agar audiens terjangkau lebih efektif, memperluas koneksi di dalam maupun di luar Jepang dan diharapkan dapat menciptakan lebih banyak kesempatan bagi influencer dan content creators di seluruh Asia untuk berkolaborasi dalam berbagai projek. Yang terpenting ialah menjadi Influencer Marketing Company nomer 1 di Jepang.

Comments

comments