SHARE

Ideafest 2017 telah berlalu dengan berbagai macam seminar dan sesi tanya jawab di conference, namun yang paling membuat heboh adalah kedatang Casey Neistat di Jakarta. Vlogger dan film maker kondang ini terkenal dari berbagai videonya di Youtube dari penerbangan first class, sampai petualangan snowboarding di New York. Kali ini dia datang untuk pertama kalinya di Jakarta dalam rangka acara Ideafest 2017.

 

Dari posting pertamanya di Jakarta tampak si Casey melibas kemacetan Jakarta menggunakan Go-Jek, dimana dia terlihat terpesona sekaligus bingung dan ketakutan memakai layanan ojek online.

Kemudian tampak si Casey mencoba makanan Indonesia, dengan selfie di depan Es Doger Kaki Lima. Dia juga bertanya di Twiitter, makanan apa aja yang harus dicoba?

Sepulang dari jalan-jalan Casey naik go-jek lagi untuk balik ke hotel, tapi karena banyaknya gedung dan tempat yang dinamakan mulia (Wisma Mulia, Hotel Mulia) sang tukang ojek pun sempat kesasar hingga tanya-tanya orang di pinggir jalan.

Casey kemudian lanjut ke JCC senayan untuk acara Ideafest. Dimana dia ada acara seminar untuk menginspirasi para content creator untuk terus menjadi kreatif “Do What You Can’t”. Tapi sebelum muncul di stage dia sempat dibuat bego oleh Dedy Corbuzier sang illusionist yang punya acara sebelum Casey Neistat.

 

Terus presentasi Casey isisnya apa? Ya, Intinya dengan adanya kamera yang sekarang makin gampang untuk mengirim video ke internet dan dilihat luas dengan gampang yaitu video ponsel, menjadi content creator seharusnya jauh lebih gampang daripada dia dulu pas tahun 2006 ketika dia buat video tentang susahnya memperbaiki iPod dari Apple, dan juga tentang jalur sepeda New York yang sering diisi oleh mobil yang parkir sembarangan, berbagai benda konstruksi dan juga mobil polisi yang seharusnya juga tidak boleh parkir di jalur sepeda yang dia tabrak.

Setelah acara tampak Casey sempat menghilang dari sosialisasi hingga muncul lagi di Twitter tampak selfie dia dengan president RI Ya siapa lagi kalau bukan sang Vlogger Jokowi yang baru saja datang ke jakarta di bandara Halim.

Pertemuan mereka pun di abadikan dengan swafoto bersama sang presiden dan ibu negara Irianny, Dilanjutkan dengan interview dengan presiden dan juga ketemu beberapa youtuber Indonesia lainnya di Bandara Halim.

Dengan itu berakhirnya Vlog Casey, tapi ga hanya itu aja masih ada kisah ketemu Casey dari Vlogger-vlogger lainnya, Untuk Tahu cerita mereka simak vlog-vlog berikut dibawah:

Comments

comments