SHARE
Sumber: Google

Malaysia bisa menjadi destinasi pilihan bagi kamu yang ingin mencoba perjalanan ke luar negeri. Sebagai negara tetangga, Malaysia memang sangat dekat dengan Indonesia. Karena masih serumpun Bahasa yang digunakan juga tidak jauh berbeda, karena Bahasa Melayu dan Indonesia tidak jauh berbeda. Lebih maju dan tertatanya negara ini juga menjadi salah satu faktor pertimbangan untuk berlibur. Tidak perlu khawatir untuk jika kamu ingin menggunakan transportasi umum di Malaysia. Begitupun dengan akomodasi di sini. Banyak sekali pilihan, tergantung dengan keperluan dan budget masing masing.

Sumber: yvrdeals.com

Berbicara tentang akomodasi di Malaysia, ada sebuah apartemen yang letaknya hanya 2.3 km dari Menara Kembar Petronas dan Suria KLCC. Bagi netizen pasti sudah tidak asing jika melihat sebuah gambar infinity pool yang berlatar belakang landmark Malaysia. Regalia Residence sebuah apartement di jantung ibu kota Malaysia yang menawarkan sebuah kolam renang outdoor dan restoran. Tak hanya KL Tower saja yang dapat dilihat dari rooftop apartement ini namun juga pengunjung dapat melihat pemandangan dari Menara kembar Petronas dari tempat ini. Seru banget ya!

Sumber: fortunebuilders.com

Berbeda dengan hotel, jika kamu ingin menginap di apartemen ini maka kamu harus melakukan reservasi online kepada setiap pemilik dari unit apartement ini bukan dengan mereservasi pada meja resepsionis pada umumnya. Adapun fasilitas pada umunya disetiap unit kamar ialah dengan  dilengkapi dengan kamar tidur, ruang tamu terpisah, ruang makan dan dapur lengkap. Kamar mandi dilengkapi dengan bathtub atau shower dan bidet. Tak hanya itu BEST KL City View di Regalia Residence memberi Anda akses ke pusat kebugaran dan menawarkan parkir gratis kepada para tamu di tempat. Berjarak 46 km dari Bandara International Kuala Lumpur, menginap disini merupakan pilihan yang tepat untuk kamu yang berencana untuk berlibu ke Malaysia.

 

Comments

comments