SHARE
Sumber: Google

Jakarta punya wahana bianglala tertinggi di Indonesia. Disebut dengan J- Sky Ferris Wheel, bianglala ini berlokasi di lantai 3 Aeon Mall Jakarta. Memiliki ketinggian 69 meter dari permukaan tanah dan berdiameter 50 m tidak heran jika bianglala ini diberikan penghargaan oleh rekor muri sebagai “Ferris Wheel tertinggi di Indonesia”. Bianglala ini dapat mengangkut 192 pengunjung dengan jumlah gondola sebanyak 32 buah. Jangan khawatir, disetiap gondola difasilitasi dengan pendingin udara juga loh.

Sumber:goodnewsfromindonesia.id

Pada siang hari pengunjung dapat melihat prmandangan sekitar Jakarta timur. Namun lebih indah lagi jika menaiki wahana ini pada malam hari, karena dapat melihat sekeliling lampu lampu bangunan di ibukota dari ketinggian. Untuk bisa menikmati wahana Bianglala J-Sky Ferris Wheel, pengunjung dikenakan biaya Rp 50.000 per orang. Satu gondola juga dapat diisi untuk pasangan dengan biaya Rp 150.000 per pasangan.

Sumber: JKTGO.com

Bianglala J-Sky Ferris Wheel beroperasi mulai pukul 10.00 – 22.00 WIB untuk hari Minggu hingga Kamis. Untuk hari Jumat dan Sabtu jam operasi bianglala mulai pukul 10.00 – 00.00 WIB. Buat kamu yang bingung mau menikmati akhir pekan yang berbeda di Jakarta, mengunjungi wahana bianglala ini bisa jadi pilihan.

Comments

comments