SHARE
sumber: thedisplay.net

Akhirnya penantian yang panjang berakhir juga! LaLaLa Festival sebuah festival musik akan kembali digelar di salah satu hutan Indonesia. Pertunjukan di tahun 2018 ini diprediksi akan memberikan kegembiraan dan pertunjukan yang lebih menjanjikan dari pertunjukan ditahun sebelumnya. Pertama diselenggarakan tahun 2016, acara musik ini dibintangi oleh musisi lokal dan internasional yang memiliki popularitas besar.

Related imageSumber: hai.grid.id

Yang membuat event ini unik jika dibandingkan festival musik lainya, di LaLaLa Festival tidak ada panggung yang luas ataupun atribut yang mencolok. Di Promotori oleh THE Group, yang memang berbasis di Bandung, festival ini akan diselenggarakan di tengah Hutan Anggrek, Lembang. Hal ini bertujuan agar penonton lebih menikmati musik, nada, gerakan, yang akan menyelaraskan antara penonton, dan pemusik di tengah alam terbuka. Dengan mengumumkan Oh Wonder sebagai Line Up dari festival tahun ini, seakan tidak ada hentinya LaLaLa Festil masih mempunyai banyak daftar dari Guest Star yang akan diumumkan lagi, pastinya tidak kalah menghibur dan menarik dari tahun sebelumnya. Tidak hanya deretan musisi internasional, festival musik ini juga akan dimeriahkan oleh musisi lokal The Grove, Rendy Pandugo, Adhitia Sofyan dan masih banyak lagi yang akan diumumkan.

Related image

Sumber: thedisplay.net

Nah seru banget kan! Tunggu apalagi? Jangan sampai menyesal kalo kehabisan tiketnya! Karena menurut update terbaru early bird ticket sudah sold out beberapa hari setelah diperjual belikan. Tapi jangan sedih, Masih tersedia presale, regular, dan VIP tiket di situs resmi LaLaLa Fest.  Untuk informasi lebih lanjut dan dan update lengkapnya tentang acara ini, ikuti Instagram LaLaLa Festival di @lalala.fest!

Comments

comments