SHARE

Kegiatan seru yang dapat kamu lakukan saat terjebak hujan di kantor

Hujan semakin mengguyur ibu kota belakangan ini,  untuk sebagian orang merupakan masa yang menyebalkan. Mobilitas menjadi terhambat, serta kesehatanbadan yang menurun membuat musim hujan ini menjadi moment yang cukup menjengkelkan.

Alhasil, tidak sedikit yang memilih untuk berdiam diri dan galau karena suasananya yang dijamin bikin mager. Namun, jangan jadikan hujan sebagai alasan untuk matigaya! Apalagi pada hari-hari produktif mu di kantor. Berikut kegiatan menarik yang dapat kamu lakukan saat terjebak hujan di kantor, dijamin anti baper !

  1. Streaming movie

 Sumber: http://www.businessinsider.com/the-best-music-for-productivity-2015-7/?IR=T

Saat hujan turun dan menggoyah mood mu untuk mengerjakan deadline, menonton film adalah solusi praksis mengalihkan sumpah serapahmu. Streaming film merupakan langkah praktis dan efektif untuk mengisi kejenuhan di kala hujan turun.

  1. Warewolf/ Uno

Sumber: https://www.unorulesonline.com/wp-content/uploads/2017/06/best-startegies-to-play-uno-2

Bermain games merupakan hal yang patut di coba untuk mengusir rasa suntuk dan membangun semangat bekerja pada saat hujan turun. Cobalah untuk bermain warewolf atau uno. Permainan ini perlu melibatkan beberapa orang sehingga cocok di praktekan oleh rekan kerja lamu di kantor. Ps: Jangan sampai ketauan bos ya.

  1. Mencari inspirasi

Sumber: http://www.caproasia.com/2015/10/30/

Kadang gemercik hujan membuat suasana hati dan pikiran menjadi tenang. Hal ini dapat di manfaatkan untuk mencari inspirasi atau ide ide dalam menyeselaikan pekerjaan.

  1. Makan

Sumber: http://www.welblog.com/2016/02/puisi-untuk-indomie.html

Cuaca yang dingin cenderung membuat perut mudah lapar. Makan merupakan suatu kegiatan yang wajib dan lumrah di lakulan untuk mengusir rasa jenuh disaat hujan turun. Seporsi mi kuah hangat atau bakso menjadi pilihan yamg tepat untuk santapan nikmat dikala hujan turun. So jangan lupa ya sedia mi sebelum hujan.

Comments

comments