SHARE

Setelah I LOVE BAZAAR JAKARTA  sukses menyelenggarakan Event Anniversary ke – 5 pada tahun 2017, All Access Jakarta kembali menyelenggarakan signature culinary art festival nya bertema kan 90’s , yaitu I LOVE BAZAAR JAKARTA “ #THROWBACKCLUB” pada tanggal 10 – 13 Mei 2018 di Level 5 Exhibition Hall  ( West ), Grand Indonesia.

Sumber:@ilovebazaarjkt

Penyelenggaraan tahun ini ada lebih  dari 90 brand Apparel, kuliner,craft,dan knick knacks unik yang ada di Jakarta dan sekitarnya. Selain pengunjung  bisa berbelanja dan juga wisata kuliner  ada juga acara menarik  seperti Beauty Talkshow oleh para beuty influencer seperti Titan Trya yang membahas tentang “How to grow you Social Media confidence” Jumat, 11 April 2018. Pada talkshow ini Titan Tyra membahas awal mulanya ia merintis dan memutuskan sebagai influencer pada katagori beuty and lifestyle. Beauty Influencer seperti Abel Cantika, Tyna Kana Mirdad, dan Harumi juga ikut berpartisipasi sebagai sepakers di Acara ini yang sukses menarik perhatian para beuty enthusiast. Yang membuat berbeda dengan acara pada tahun sebelumnya adalah ada berbagai macam Workshop tentang Beauty, Fashion dan tentunya para pengunjung akan merasakan 90’s vibes.

Sumber:@ilovebazaarjkt

Dengan konsep “Throwbackclub”, I Love Bazaar juga sukses membuat lokasi bazaar menjadi spot yang instagramable. Pada setiap blok dapat ditemui dengan mudah booth yang yang disediakan khusus  untuk para pengunjung untuk mengabadikan momen Throwbackclub 90 an. Ada banyak selebrita ibu kota juga loh yang hadir pada Event ini. Wah seru banget ya! Jadi penasaran tema event untuk tahun depan!

 

Comments

comments