SHARE

Kevin Hendrawan, salah satu Youtuber papan atas yang kerap dikenal dengan “Kokoh Review” nya mengadakan Meet and Greet yang dilaksanakan dalam rangka merayakan 500.000subscribers pada Youtube Channel Kevin Hendrawan. Acara ini telah berlangsung di Jakarta pada Sabtu, 23 September 2017 di Eighty Nine Eatery and Spirit, Kemang.

Acara ini merupakan kali kedua yang pernah diadakan oleh Kevin. Sebelumnya Kevin pernah mengadakanMeet and Greet pada Desember 2016 lalu, untuk merayakan 100.000 subscribers pada Youtube Channel-nya. Kali ini, Kevin mempercayakan Gushcloud sebagai organizer dalam acara Meet and Greet ini.

“ Aku ingin mengucapkan terima kasih banyak untuk teman-teman semua atas supportnya. Berkat kalian semua, Youtube Channel Kevin bisa mencapai 500.000 subscribers sampai dengan saat ini. Semoga aku bisa selalu membuat konten-konten yang menarik untuk disaksikan oleh teman-teman semua. Stay strong and awesome! ” ujar Kevin.

Tak hanya di Jakarta, acara ini juga akan berlangsung di Bandung pada 7 Oktober 2017 dan Surabaya pada 4 November 2017. Penasaran? Cek selalu update-nya di Instagram @ykhendrawan dan Youtube Kevin Hendrawan ya. Cek juga hashtag #YKH500kSubs untuk melihat keseruan Meet and Greet ini!

Comments

comments