SHARE

Sindhen App, sebagai aplikasi Guide Nightlife Jakarta mengadakan Kepencet Music Festival yang dihadirkan meriah oleh beberapa DJ International dan dalam Negeri seperti House Cartel, Tekka dan Halim Ardie yang tampil di panggung outdoor yang dinamakan Rainforest Pavilion.

Berdekatan dengan Rainforest Pavilion terdapat banyak jajanan yang disuguhkan dalam bentuk night market yang menjual berbagai makanan dan minuman dari chicken wings, bakso, Kopi eksotis, Thai Tea dan juga masakan padang.

Tak luput dari perhatian juga pesan dair KMF ke pengunjung yang ingin mengedukasi masyarakat nightlife tentang tempat pembuangan sampah yang benar dari berbagai pilihan yang ada. KMF juga memakai wahana ini untuk menunjukkan seberapa berbahaya sampah jika dibuang sembarangan.

Panggung DJ Rainforest Pavilion diberi hiasan seperti hutan rimba yang membuat suasana sejuk walaupun terletak di luar dan dibawah terik matahari, suasan pun tetap asik sampai tengah malam dengan sound effect hutan rimba dan lampu dan kabut yang melengkapi efek panggung.

Sementara di panggung indoor tersedia dengan kapasitas besar untuk band-band indie yang tampil dengan heboh di depan panggung. Band Yang tampil antara lain, Rumah Sakit, The Sigit dan Barasuar sebagai penutup.

Comments

comments