SHARE

Mascot Beruang YG entertainment yang baru saja merilis musik video perdananya “I Can’t Bear”  Dengan style hip-hopnya yang kental.

Tapi sebelum mulai, mungkin kita ngomong dulu soal sejarahnya mascot beruang ini. Pertama kali muncul di music videonya Lee Hi yang berjudul It’s over dimana sang beruang maskot ini menjadi pemeran utama bonekanya Lee Hi. Kalo dengar penjelasannya dari para kepala di YG konon dia ditemukan setelah nongkrong di headquartersnya YG sekian lama sebelum ditemukan oleh sang direktur dan dijadikan Bintang dan sensasi sekarang.

Karena menjadi Mascot utama YG dia akhirnya bisa mengikuti Fashion week di Seoul dan sering foto bareng artis-artis YG dan akhirnya juga menjuadi bintang di Meet and Greet dengan Krunk di acara Press Conference “YG Invest in Gushcloud” di X2 di Plaza Senayan pada tanggal 16 October. Dengan jumlah fans lebih dari 200 orang yang datang untuk meet & greet dengan Krunk.

Dengan berbagai influencer yang datang untuk dari sang pembawa acara Amel Carla hingga Salsabilla yang menjadi host games dengan Krunk. Ternyata mereka tahu banyak loh tentang krunk. Acara kemudian berlanjut dengan meet & greet dengan fans dilanjutkan dengan foto-foto bersaama.

Comments

comments