SHARE

Akhir tahun memang akan dibanjiri oleh banyak event musik yang keren. Contohnya seperti LALALAFEST sabtu kemarin di Taman Grafika Cikole, Bandung. (5/11). Event ini membuat gebrakan baru dengan konsep yang berbdea dari acara music lainnya. Mereka menggunakan konsep alam terbuka sebagai tempat acara. Disambut dengan udara yang sejuk dan lampu-lampu cantik yang menyala saat malam hari, membuat acara music ini terlihat hidup.

“LALALA Festival nggak cuma menciptakan suasana santai buat pengunjung dengan makanan dan minuman, tapi juga suasananya yang natural banget di alam terbuka. Ambience di malam hari bakalan terasa ketika  lampu-lampu yang dipasang di sekitar venue hutan menyala untuk dinikmati pengunjung,” ungkap Adhitya Bryan selaku Project Leader LALALAFEST.

Processed with VSCO with a6 preset

Sebagai promotor pertama kali yang mengadakan acara music Internasional di Bandung, THE I Group menanggapi bahwa acaranya sukses menggaet pengunjung datang. Mereka juga nggak menyesal mengundang Jammie Thompson, Kodeline, MYMP dan artis internasional lainnya untuk mengisi suara di LALALAFEST. Kodeline, band asala Irlandira ini konon baru pertama kali menggelar exclusive concert di Indonesia loh dan LALALAFEST mewujudkannya.

Processed with VSCO with 4 preset

Nggak Cuma artis internasional yang mengisi acara tersebut, The I Group juga mengundang artis dan band local yang nggak kerennya seperti Kimokal, Teza Sumendra, Maliq and D’Essentials dan masih banyak lagi. Walaupun rumput berubah menjadi lumpur, LALALAFEST 2016 tetap menarik pengunjung terus berdatangan hingga larut malam.

 

 

Comments

comments