SHARE
DCID - mie terpedas - FI

Nggak heran sih, kalau hujan pasti bawaanya pengen makan mie yang kuahnya pedas banget. Apapun makanannya emang kurang top kalau nggak ada rasa bumbu pedasnya. Biarpun harus bercucuran keringat atau air mata, pasti kamu tetap menikmati sensasinya. Nah, buat kamu yang doyan banget makan mie, kita punya 5 restoran buat menantang kamu seberapa kuatnya makan pedas!

1. Mie Abang Adek

Tebak kita minum brp gelas 😂😂😂 #MieAbangAdek #PedasnyaAmpeBikinMulesSeharian #PerutEugMules

A photo posted by 👩Yunce (@yunitasabrinaaa) on


Photo by yunitasabrinaaa

Di sini kamu bisa menantang teman kamu buat menghabiskan Indomie yang pedasnya bisa sampe ke ubun-ubun. Ada 5 level yang bisa kamu pilih: Sedang, Pedas, Pedas Garuk, Pedas Gila, dan Pedas Mampus. Kita kasih rahasianya nih, disini mie level Sedangnya aja pakai 20 cabe lho, pasti bakal meler terus tuh hidung. Kalau 20 cabe masih kurang buat kamu, cobain level Pedas Gila yang pake 100 cabe atau sekalian aja pesan Indomie Pedas Mampus yang menggunakan seperempat kilogram cabe alias 150-200 cabe. Wah harus siap-siap air segalon kayaknya!

Source Menu by Zomato

lokasi: Jalan Mandala Raya No. 8, Tomang, Jakarta Barat, 11540

2. Ramen Sanpachi

Pacaran dulu 😂💃💏#ramen38sanpachi #citosjakarta

A photo posted by nurma egi (@nurmanoen) on


Photo by nurmanoen

Yup, ini memang jadi salah satu tempat yang paling sering dikunjungi para pemburu ramen di Jakarta. Ramen Jigoku level 10 jadi salah satu menu andalan disini. Kalau kamu merasa kurang pedas dengan level 10 kamu bisa request level sesukamu. singkat cerita ada pelanggan yang pernah memesan ramen Jigoku ini sampai level 73 loh! Buat kamu yang mau mengalahkan rekor di Ramen 38 Sanpachi, buruan deh dateng dan pesan ramen dengan level pedas paling tinggi dari yang pernah ada!

Source Menu by Zomato
Lokasi Grand Indonesia Mall, Lantai 3A, West Mall, Jl. MH Thamrin, Thamrin, Jakarta

3. Mie Nampol


Photo by Putriaugust

Mie nampol ini terkenal banget gengs di Bogor. Disini mereka tentu menyajikan macam Indomie dengan kuah kental yang pedas banget. Kuah kental dan berbagai macam bakso, jadi menu andalan disini. Selain kamu menikmati Indomie disini kamu juga bisa menyajikan ceker pedeas yang punya level-levelannya juga.

Source Menu by Zomato

Lokasi: Jl. Dr. Sumeru No. 104, Bogor Barat, Kota Bogor, Jawa Barat 16111

4. Fact Mie

"Factmie" 🍴 Jalan Pandu Raya no. 11 a ⌚️ 10.00 – 22.00 wib 📱@factmie – Instagram / factmie09@gmail.com – email 💰 3k – 25k ___________________________________ Selamat Ulang Tahun untuk yang berulangtahun hari ini! Kamarin tepatnya pada tanggal 20 Juli 2016 tim Bogorpisan berkesempatan untuk mereview tempat makan bertemakan mie di Kota Bogor, apa itu? Yap Factmie! Berawal dari pertemanan 9 mahasiswa semester 5 'Factmie' berkembang dari sekedar berjualan di mobil hingga kini sudah memiliki tempat sendiri yang nyaman dan asik banget buat kumpul-kumpul sama teman-teman. Factmie berkonsepkan 'Go Green' menawarkan berbagai makanan mie dan non mie dengan bumbu racikan sendiri alias tanpa bahan pengawet selain itu harga dari semua hidangan di Factmie sangat bersahabat yaitu kisaran 3rb – 25rb saja. Jadi so pasti hidangan disini sehat gaes, bukan cuma sehat dari penyajiannya tapi juga sehat untuk dompet kita hehehe. Penasaran kan gimana rasanya? Yuk kalian di tunggu di Jalan Pandu Raya no. 11 a untuk menikmati sajian dan suasana Factmie yang bikin nyaman! #Factmie #BogorpisanReview #WeLoveBogor #ExploreBogor

A photo posted by #Bogorpisan (@bogorpisan) on


Photo by Bogorpisan

Nih ada tempat lain di Bogor yang menyajikan menu mie pedas. Kalau kamu kesini, kamu harus pesan yang namanya “Mie Ocehan Mertua”. Cabai yang digunakan nggak tanggung-tanggung gengs, mereka menggunakan 10 cabai keriting yang warnanya oranye. Weleh… 10 cabai saja sudah pedas gimana lebih dari itu.

Source Menu by Zomato
Lokasi: Jalan Achmad Adnawijaya, Bogor Utara, Kota Bogor, Jawa Barat

Comments

comments