SHARE

Rasa pedas memang racikan bumbu yang paling juara untuk orang Indonesia. Makan tanpa sambal itu ternyata kurang lengkap, apalagi kalau dicampur sama bakso yang rasa kuahnya gurih bukan main. Nih ada bakso pedas siap bikin jontor bibir kamu.

1.Bakso Bakar Pak Gendut

Photo by Zomato

Kamu harus coba bakso yang satu ini. Perpaduan panas dan rasa pedasnya itu bisa bikin kita garuk meja bahkan bisa garuk tetangga sebelah loh. Bakso yang disajikan bisa punya level kepedasan sendiri dari 1-3, dan level 0 untuk kamu yang tidak suka pedas. Harga satu porsi bakso bakar sekitar Rp10.000,00 saja.
Lokasi: Jalan Salihara no 15-16 Jati Padang Pasar Minggu, Jakarta Selatan, DKI Jakarta

Source Menu by Zomato

2. Bakso Pedas Boedjangan

Photo by Zomato

Selain bakso keju yang jadi handalan, bakso pedas boedjangan juga jadi incaran pemburu makan gengs. Kamu bisa dapat kejutan dari si bakso ini gengs. Kalau nggak hoki, kamu bisa memakan satu bakso yang isinya cabe rawit oren yang diulek halus. Menantang kan?
Lokasi: Jl Bulevard Raya Blok WE 2/4 Kelapa Gading, Jakarta Utara, Kota Jkt Utara, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14240

Source Menu by Zomato

3. Bakso Penyet Bu Kris

Photo by Zomato

Bakso penyet dengan sambal terasi yang pedas ini hanya ada di Warung Bu Kris. Warung ini terletak di Jalan Tenggilis Utara No. 1, Surabaya. Saat ini Warung Bu Kris sudah memiliki beberapa cabang yang tersebar di Surabaya, Sidoarjo, Denpasar, Jakarta dan Tangerang.
Lokasi:Jl. RS. Fatmawati No 37D, Fatmawati Jakarta

Source Menu by Zomato

4. Bakso Galau

Sama seperti bakso boedjangan, bakso galau ini punya isi yang mengejutkan. Bedanya bakso ini punya rasa kepedasan dengan level yang disediakan. Harga per porsi bisa kamu dapatkan dengan harga

Lokasi: Jl. Tebet Barat 1 No.24, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12810

Source Menu by Google

Berani coba?

Comments

comments