SHARE
Sumber: initempatwisata.com

Situ patenggang merupakan bagian dari destinasi wisata di Rancabali, Ciwidey – Bandung. Untuk memasuki kawasan wisata ini pengunjung dikenakan biaya masuk kawasan ini sebesar Rp. 20.000 per orang, cukup terjangkau. Dalam areal Rancabali ini ada banyak kawasan wisata salah satunya Pinisi Resto atau Bahtera resto. Berdekatan dengan lokasi glamping lakeside, restoran ini merupakan daya tarik bagi para wisatawan karena bentuk design bangunannnya yang unik, meyerupai sebuah kapal layar.
Sumber: Klikhotel.com

Selain bangunannya yang unik, pemandangan disekitar kawasan ini sangat indah. Ada banyak spot menarik untuk wisatawan nikmati. Tidak jauh dari Pinisi resto terdapat spot yang favorit lainnya yaitu batu cinta. Konon jila sepasang kekasih menyentuh batu ini, diyakini hubungannya akan langgeng.

Sumber: traveltoday.com

Makanan yang ditawarkan  disini bisa dibilang sangat standar, menu masakan sunda. Harga yang di tawarkan juga tidak murah tidak mahal. Dibagian luar juga terdapat cafe kusus untuk menjual pisang bakar dan roti bakar, makanan penutup yang manis. Kurang lebih dengan Rp 300.000 untuk berdua sudah cukup untuk maman di resto ini. Namun pengunjung tidak diwajibkan untuk membeli makanan di resto ini. Banyak wisatawan yamg membaw makanan dari luar atau rumah. Cocok nih buat kamu yang mau liburan hemat.

Comments

comments