SHARE

Acara Market Museum ini cukup ramai di datangi pengunjung. Muali dari pengunjung yang hanya ingin hang out sampai memang ada yang niat datang karena mereka ingin membeli barang yang dicari.

Bazar tematik, Market & Museum di Lippo Mall Kemang atau Kemang Village, Jakarta Selatan ini digelar untuk ke-21 kalinya berlangsung sepanjang hari libur, 14-16 Juli 2017, dengan menghadirkan lebih dari 120 stan pakaian dan nonpakaian serta 40 stan makanan dan minuman.

Bertemakan Musim Panas di Jepang dan dinamai Moshi Moshi Market & Musem ini menghadirkan produk fesyen, aksesori, dekorasi rumah, hingga produk-produk kreatif dan inovatif.
Dari area luar hingga masuk ke dalam mall yang menyuguhkan berbagai makanan dari gelato, Burrito, ramai dan dikunjungi. Desain booth yang mereka pilih pun sangat menarik, sehingga pengunjung yang merasakan sedang berada di Jepang.

Buat kamu yang nggak sempat datang kesana, kamu bisa tunggu di tahun atau bulan selanjutnya. Dengar-dengar mereka akan membuat event market ini dengan tema yang lebih meriah lagi  loh.

 

Comments

comments