SHARE

Kurang dari seminggu Festival berkonsep alam terbuka, LaLaLa Festival akan segera diselenggarakan. Berlokasi di Orchid Forest Cikole, Lembang, Kabupaten Bandung, Jawa Barat.

Image result for lalala fest 2018

Oh Wonder, duo pop alternatif pop asal London dipastikan hadir ke LaLaLa Festival 2018. Tak hanya itu ada pula sederet nama yang akan tampil pada festival music ini diantaranya adalah Blackbear, Bondax, Wafia, Tom Odell, Blonde dan RKCB. Sisanya diprediksi akan diumumkan oleh pihak acara pada kesempatan selanjutnya.

Related image

Nama pertama, Blackbear, dikenal pernah melakukan kolaborasi musik dengan artis besar mancanegara Gnash, Hoodie Allen, Justin Bieber, G-Eazy, Pharrell Williams, Linkin Park dan masih banyak lagi. Salah satu hits milik Blackbear yang terkenal berjudul Idfc, pernah menempati 100 besar tangga lagu R&B Billboard dan mencapai jutaan kali pemutaran di sejumlah layanan streaming musik. Ada juga  Tom Odell yang merupakan sosok pelantun single populer Another Love yang memenangkan BRITs Critics’ Choice Award pada awal tahun 2013 lalu. Lagu lain milik Tom juga kerap digunakan sebagai soundtrack serial televisi serta film populer seperti The 100 dan Fault In Our Stars.

Image result for the groove

Selain penampilan dari mussi mancanegara, tidak ketinggalan mususi lokal yang juga tidak kalah dengan karya musiknya diantaranya adalah The Groove, Pusakata (Is eks Payung Teduh), Rendy Pandugo, Adhitia Sofyan, Roycdc, Dipha x Kallula x Nadin, Ten2Five, dan Reality Club.

Yuk yang belum punya tiketnya dapat kunjungi website resminya di www.lalalafest.com atau kunjungi instagramnya di @lalala.fest.

Comments

comments