SHARE
DCID - F

Stasiun Televisi dengan slogan “Televisi Masa Kini” ini ternyata sudah bertambah umur yang ke-4 tahun. Mereka membuat ajang entertainment berupa show yang dimeriahkan artis tercinta Indonesia dan International. Nggak cuma itu saja, Net Tv juga mendatangkan penampilan seperti pesulap Tony Chapek yang membuat kita semua terakgum dengan triknya.

Jika tahun lalu ulang tahun Net kedatangan Jessie J, kali ini Net 4.0 kedatangan Robbin Thicke dan Jonnas Blue. Pelantun Hey Hey Hey dan By Your Side ini sukses mengambil hati para tamu undangan yang datang. Selain adanya Robbin dan Jonas Blue, Net juga menampilkan penyanyi hip-hop tahun 90’an seperti Iwa K, Sweet Martabak, Saykoji, dan Neo. Para penoton bersemangat mengikuti acara tersebut hingga larut malam.

DCID - ULTAH NET - 1
Photo by @potsofphots

Perfoma dari beberapa penyanyi ini juga mendukung adanya pemilihan untuk penghargaan Indonesia Choice Awards di dunia televisi dan perfilman kepada para pemirsa yang setia menononton channel televisi masa kini.

“Wujud tanggung jawab besar terhadap masyarakat ini tepatnya tercermin dari tiga misi utama NET. yaitu: memberikan tayangan yang kreatif, inovatif dan berkualitas melalui berbagai platform; menarik, mengembangkan, dan mempertahankan bakat-bakat terbaik di industri, dan berkomitmen untuk selalu menyediakan inovasi dan inspirasi di berbagai media platform bagi pemirsanya,” papar Roan Y. Anprira.

Penghargaan banyak diberikan kepada Tulus dan Raisa sebagai kategori Man & Woman Singer, Rich Chigga sebagai kategori Breakout dan pemain film lainnya.

“Pemilihan pemenang penghargaan ini adalah mutlak dari pilihan masyarakat, tanpa campur tangan dari NET. maupun komite pemilihan, sehingga yang terpilih nantinya adalah yang paling disukai oleh masyarakat,” jelas Wishnutama Kusubandio.

Comments

comments