SHARE
DCID - IA 2017 - FI

Influence Asia 2017 mendatangkan Influencer sosial media terbesar di kawasan Asia Tenggara untuk menghadiri acara penghargaan sosial media terbesar se-Asia. Pemenang dari acara penghargaan dipilih melalui voting tertutup “peer-to-peer” dari empat nominasi terbaik di setiap category; Food, Health and Fitness, Beauty, Lifestyle, Fashion, Parenting, YouTube Channel, YouTube Personality dan Breakout Influencer. Total dari 252 influencer sosial media berpartisipasi di dalam acara, Jauh lebih besar dibandingkan dengan dua tahun sebelumnya dimana 280 influencer di tahun 2015. Negara Vietnam dan Korea Selatan ditambah ke daftar negara untuk ikut serta berpatisipasi dalam tujuh Negara termasuk; Singapura, Malaysia, Filipina, Indonesia, dan Thailand. Ditambah dengan tujuh influencer top (terbaik dari setiap negara) yang dianugerahkan dengan penghargaan „Influencer of the Year‟. Dalam rangka penghargaan khusus untuk negara tuan rumah, Malaysia, Influencer‟s Choice awards diberikan kepada tiga pemenang berdasarkan hasil voting yang dilakukan oleh Influencer-influencer Malaysia yand datang ke acara.

Tema Untuk Influence Asia 2017 adalah “For The Future”, yang kami janjikan “Creating Tomorrow‟s Positive Influence”. Agar generasi masa depan, hari ini dan besok untuk membaca dan menonton konten hasil pekerjaan Influencer. Kami ingin nominasi kami menghargai dan mengerti peran besar mereka dalam membentuk massa depan. Influence Asia berfungsi sebagai plaform untuk menegakkan standar, dan merayakan perjuangan individual dan kelompok dalam membuat konten kuat dan positif untuk massa depan” Ucap Althea Lim, Executive Producer Influence Asia 2017.

DCID - IA 2017 - 1
Photo by Official IA

Malaysia, 9 April 2017 – Pada 8 April 2017, Influencer terbaik di sosial media dari tujuh Negara berkumpul untuk mengikuti acara Influence Asia 2017. Acara penghargaan sosial media terbesar di Asia. Acara ini di organisir oleh perusahaan media dan influencer marketing Gushcloud dan diselenggarakan oleh kelompok perusahaan digital marketing Korea, Yello Digital Marketing (YDM) yang diadakan pada tanggal 8 April 2017 di Plenary Hall, Kuala Lumpur Convention Centre (KLCC) di Kuala Lumpur, Malaysia.

Influence Asia 2017 menampilkan Artis Korea Jessica Jung sebagai Headline act untuk acara penghargaan, Artis lain yang ikut tampil adalah pop star trio Malaysia De Fam, Project E.A.R, Artis kolaborasi dari lima negara di Asia tenggara; Rapper Singapura, Kevin Lester, yang sering dijuluki The Lion City Boy; Penulis lagu dan Penyanyi dari Indonesia Tulus, dan penyanyi pop Vietnam dan judge di dalam The Voice Vietnam, Noo Phuoc Thinh.

Acara penghargaan juga menampilkan penganugerah penghargaan yang merupakan influencer terbaik pada bidangnya masing-masing, yaitu Carli Bybel (US) dan Shannon Harris(NZ) untuk kategory beauty, Lilymaymac (AUS) untuk kategori Lifestyle. Anis Nabilah

(MY) untuk kategori Food, Sririta Jensen (TH) untuk kategori fashion, Liane V (US) dalam kategori YouTube Personality dan Brett Cap (US) untuk kateogry Health and Fitness

DCID - IA 2017 - 2
Photo by Official IA

Bapak David Lee Sang Seok, CEO YDM mengatakan: “Pertumbuhan social media dan fokusnya terhadap ekspansi digital market content telah berhasil menjadi trend global. Khususnya Influencer yang membangun konten dengan kreatif dan kualitas tinggi akan menjadi peran yang sangat penting dalam memimpin marketing konten digital. Melalui Influence Asia, Influencer akan mendapatkan kesempatan untuk membangun jaringan dan merayakan kejayaan bersama.”

source www.influence-asia.com

Comments

comments