SHARE

Influencer marketing sedang berkembang secara pesat, Dulu untuk mengiklankan suatu produk memerlukan seorang selebritis yang terkenal dan bisa menjual atas nama imagenya sendiri. Namun dengan berkembangnya teknlogi membuka peluang untuk orang biasa mempopulerkan dirinya lewat sosial media seperti facebook, instagram dan snapchat. Dengan banyaknya brand yang ingin menjual popularitas online ke generasi baru millenial, dengan adanya influencer maka brand-brand yang ingin cepat kece dapat melesat dengan nama yang dikenal oleh pengikut-pengikut setia influencer tersebut. Namun dengan banyaknya orang yang menjadi influencer sudah susah untuk sebuah brand untuk mencari influencer yang cocok dengan brandnya. Oleh karena itu masuklah Gushcloud talent Agency yang membantu mempertemukan brand dengan influencer yang cocok.

Di Gushcloud kami mewakili influencer, content creator dan selebritis terbesar di Asia Tenggara. Dari dulu kami sering memikirkan cara membuat full talent management dan visinya. Dengan adanya uFluencer Group dan keahlian mereka dalam mengelola secara eksklusif influencer parenting, beauty dan content creator paling besar, kami sangat yakin dengan adanya Gushcloud Talent Agency di Asia dan Amerika. Dengan lebih dari 12,000 Influencer di Asia Tenggara dan dengan kantor cabang di 7 negara kami sangat gembira dapat mempersembahkan ini kepada influencer dan content creator terbaik di setiap wilayah” ujar Althea Lim, selaku Co-founder dan Chief Executive Officer Gushcloud.

uFluencer Group didirikan oleh Kenn Henman, yang sebelumnya telah menjadi CEO di PR agency aLine Media selama 12 tahun, sekarang telah mewakili beberapa influencer sosial media top di dunia termasuk Promise Phan, Carli Bybel, Evon Wahab, Lindy Tsang(Bubzbeauty), Shannon Harris (Shaanxo) dan Judy & Benji Travis(ItsJudysLife). Secara kolektif talenta ini mempunyai lebih dari 25 juta subscriber di Youtube dengan total reach lebih dari 150 juta di sosial media. Henman akan memimpin Gushcloud Talent Agency sebagai Global Chief Talent Officer.

“Dengan bergabung kedalam keluarga Gushcloud, kami membukakan jalan kepada beberapa top social media talent dan konten di Asia. Kami juga akan bekerjasama dengan client dan relasi Gushcloud global  serta dengan merek-merek lokal juga agency untuk membawa lebih banyak brand untuk bekerjasama ke dengan talent kami. Kami juga berharap untuk dan bekerjasama dengan social media talent terbaik di Asia untuk mendirikan posisi kami sebagai perusahaan teratas dalam bidang influencer marketing.” Ujar Henman.

Dengan adanya pembentukan Gushcloud Talent Agency, perusahaan berharap untuk memberi lebih banyak kesempatan untuk bekerja sama antara influencer dan content creator. Gushcloud ingin membantu sosial media influencer terbaik dan content creator mengekspor konten ke seluruh dunia juga dari Amerika Ke Asia. Dengan adanya investasi ini, Gushcloud Talent Agency juga akan menambahkan portfolio mereka dengan mengelola secara eksklusif social media talent di Asia.

Gushcloud Talent Agency akan memperkenalkan beberapa  sosial media talent terbaik mereka yang teratas yaitu Carli Bybel, Shannon Harris, dan itsJudysLife pada Influence Asia 2017 – Acara penghargaan sosial media terbesar di Asia, di produksi oleh Gushcloud dan dibawa oleh Yello Digital Marketing. Acara yang sangat dinantikan ini diadakan per dua tahun ini akan diadakan di Kuala Lumpur Malaysia dari 6-9 April 2017, bertujuan untuk mengumpulkan 252 dari sosial media influencer terbaik dan lebih dari 3000 fans dan tamu untuk memberikan penghargaan terhadap pencapaian dan professsionalisme didalam industry influencer.

Comments

comments