SHARE

Line Indonesia terus mengembakan inovasi terbaru untuk memenuhi tren pada kalangan masyarakat. Menyadari bahwa stiker merupakan produk yang menjual dan populer pada aplikasi ini,  Line Indonesia  bekerja sama dengan Musica Studio’s selaku label musik yang menanungi band Kahitna. Pada peluncuran perdananya, Line menghadirkan stiker musik bertemakan ‘Cerita Cinta Kahitna’.

Business Development Director LINE Indonesia, Revie Sylviana menjelaskan alasan Line memilih tema Cinta karena jika dibandingkan dengan tema lainnya, stiker dengan tema cinta diunduh 32 persen lebih banyak, dan Kahitna merupakan band yang telah berkarya selama lebih dari 30 tahun. Tidak puas begitu saja dengan inovasi barunya,  kedepannya tidak menutup kemungkinan LINE akan bekerja sama dengan musisi lain untuk membuat stiker musik dengan tema yang berbeda pula.

Stiker LINE merupakan cara yang populer untuk mengekspresikan diri di dalam chatroom, di mana perkembangan stiker di Indonesia telah meningkat secara signifikan dengan lebih dari 8 miliar stiker terkirim pada tahun 2016 lalu dan 12 miliar selama tahun 2017.Stiker Cerita Cinta Kahitna dapat dibeli dengan harga Rp12 ribuan. Kedepannya akan ada beragam stiker musik di Line dengan tema-tema berbeda.

Comments

comments