SHARE
DCID - Pop Up Market 2017 - FI

Bertempat di MVG Parking Area, Lotte Shopping Avenue. Pop-up market merupakan Bazaar yang diperuntukkan untuk local brand dan startup untuk menunjukkan produk-produk dan servis dari usaha. Pop Up Market sendiri diselenggarakan oleh Universitas Prasetya dengan tujuan unutk membantu memfasilitasi dan mendukung Local Brand dan Start Up menjadi bisnis terkemuka di Indonesia. Produk-produk yang dijual sangat beragam, mulai dari Fashion, Food and Bavarege, sampai produk kecantikan.

Bazar ini bertemakan “Negen Straatje” atau yang dikenal sebagai The Nine Street, Amsterdam. Negen Straatje ini merupakan sebuah jalan raya yang memiliki berbagai merupakan shooping di High street, Amsterdam.

Event yang sudah menjadi event tahunan ini nggak cuma menyelenggarakan bazar untuk para pengunjung, Pop Up Market juga memberikan hiburan seperti musik dan beberapa speach dari pembicara keren. Nggak cuma itu ternyata mereka juga mengadakan kuis dengan hadiah yang menarik. Mereka mengadakan kuis OOTD (Outfit Of The Day) Competition untuk memeriahkan acara.

Melihat betapa menariknya, pengunjung yang datang kesini pun sangat puas dan senang. Para pengunjung menikmati suasana seperti berada di Amsterdam saat datang ke Pop Up Market 2017.

 

DCIC - Pop Up Market 2017 - FI

 

 

Comments

comments