SHARE
DCID - Gush to Polmed - FI
Pra-Event Polimedia Bersama Gush to Campus di Dunia Digital Marketing

Pra event Startup yang akan digelar pada tahun depan di bulan Januari 2017, sangat ditunggu-tunggu oleh anak muda. Dalam acara Event StartUp nanti, mereka akan menyalurkan ide-ide mereka untuk dikembangkan menjadi sebuah bisnis. Sebelum acara Event Startup diadakan, Politeknik Negeri Media Kreatif mengajak kolaborasi dengan perusahaan ternama untuk mengadakan Pra-Event, yaitu “Gush to Campus” di Polimedia.

Bersama Reza Pahlevi, Event Gush to Campus sukses digelar di Politeknik Negeri Media Kreatif, Jakarta Rabu kemarin (13/10). Dihadiri oleh Jeradite sebagai Operation & Creative Director sebagai pembicara dari Gushlcloud yang akan memberikan ilmu mengenai dunia Digital Marketing dan Reza Pahlevi sebagai Influencer terkenal dengan Self-travelernya.

DCID - Gush to Polmed - FI

Kedua pembicara memberikan ilmu tambahan bagaimana mengembangkan ide-ide ketika kita memasuki era dunia digital. Nggak Cuma itu, Reza sebagai Influencer Traveling juga memberikan sedikit pengalaman menariknya ketika menjadi presiden Ask.fm dan seorang traveler solo yang terkenal. Mereka memberikan banyak sekali masukan positif dan mengajarkan anak-anak muda untuk lebih bijak lagi dalam menggunakan akun sosial media yang mereka miliki di acara Gush to Campus. Mereka menjelaskan bahwa sosial media memang sangat penting dalam penjualan sebuah brand mulai dari offline maupun online.

DCID - gush to polmed - 2

Kurang lebih 200 peserta disini sangat aktif dan antusias sekali mengikuti acara dari awal sampai akhir. Banyak pertanyaan datang dan pergi saat para pembicara selesai memberikan ilmu yang menarik kepada para peserta. Nggak Cuma itu, selain mendapatkan banyak ilmu para peserta juga mendapatkan souvenir cantik dari Gushcloud untuk dibawa pulang.

DCIDI - gush to polmed - 1

Comments

comments