SHARE

Bagi banyak orang memiliki pasangan hidup merupakan sesuatu yang diidamkan dan bisa jadi sebagai indikator kedewasaan atau pencapaian hidup. Mindset bahwa hubungan cinta dan pernikahan adalah sesuatu yang mutlak demi kehidupan telah tertanam sangat dalam pola pikir. Walaupun bermaksud baik yang sering terjadi adalah kebutaan terhadap realita cinta, dengan perlombaan siapa yang paling cepat nikah tanpa menyadari pekerjaan berat yang terkandung didalamnya.

Makanya sering terjadi cerita perselingkuhan, Cekcok, kekerasan dalam rumah tangga ataupun perceraian yang zaman sekarang ini makin banyak. Bukannya bahagia dalam menjalani kehidupan berpasangan tapi yang ditemukan adalah kekecewaan dan penyesalan.

Untuk mengatasi masalah tersebut kelascinta.com mangadakan seminar “TWOGETHER FOREVER” supaya berpasangan tetap setia dan mesra walaupun ada masalah besar yang menghadapinya. Kelascinta.com didirikan untuk sebagai pusat manajemen relasi cinta dan edukasi yang terpercaya di Indonesia.  Didirikan oleh Jetveleeve, Kei Savourie, dan Lex Depraxis dengan dua produk yang mengarah ke pria yaitu Hitman System, dan juga kepada wanita dengan Lovable Lady. Diselenggarakannya seminar ini sekaligus merayakan Ulang tahun KelaCinta.com yang ke11, dengan adanya seminar mengenai hidup berpasangan ini membekali penonton dengan kompetensi mengenai bagaimana cara mengatasi masalah menjadi sumber kekuatan dan kemesraan. Pada hari pertama acara mereka meluncurkan buku “The Lovable Lady Formula”  yang berisi panduan untuk perempuan agar lebih cerdas menarik pria, dan mempertahankan hubungan.

Acara didukung oleh Radio El Johm, Acara Baru, INTV, StikyNote, Inspirator Freak, Event Jakarta dan Warta Kota Live,

“Walau sudah lebih satu dekade menjadi satu-satunya penyedia ilmu relasi, kami terus semangat berkarya karena semakin besarnya antusiasme peminat dan rekan media yang peduli akan masa depan masyarakat Indonesia,” ucap Jet di penghujung acara.

Comments

comments