SHARE

Lalala Festival 2018 akan kembali digelar dalam hitungan hari. Berlokasi di Hutan anggrek, Cikole, Lembang Bandung. Acara ini akan digelar di hutan terbuka, dengan tujuan menyelaraskan harmonisasi music dan alam. Venue tempat juga akan disesuaikan sehingga membuat para pengunjung merasa tidak akan kecewa untuk menghadiri festival musik ini.

Related image

Lalala Festival akan di gelar pada tanggal 10 Maret 2018. Pihak promotor secara resmi mengumumkan Route 94 sebagai Line-up pada festival musik ini. Tidak hanya artis internasional musisi lokal pun turut serta memeriahkan LaLaLa Festival seperti Ten2fife, The Groove, Dipha Barus, Reality Club dll. Ada pula Gabriel Mayo, Dizzyhead, Moko Dicover, dn Radak Banu sebagai pengisi acara yang terpilih melalui ajang kompetisi yang diselenggarakan oleh promotor.

Image result for lalala fest shuttle
LaLaLa Festival Shuttle

Untuk mengurangi kemacetan dan mempermudah akses penonton untuk ke lokasi, penyelenggara menyediakan shuttle bus dengan biaya yang terjangkau yaitu Rp. 35.000. Dengan rute Universitas Pendidikan (Upi) Setiabudhi, Bandung.

Comments

comments