SHARE

Gushcloud International, turut mengundang salah satu artis online Indonesia yang hits saat ini, Salshabilla Andriani (@salshabilaadr), pada acara pembukaan kantor cabang ke-9 di Jepang.

Siapa yang tidak kenal wanita cantik satu ini? Seorang artis, penyanyi, juga social media influencer yang telah diikuti sebanyak 5,7 juta followers di instagramnya dan memiliki 814.000 subscribers  pada akun Youtubenya ini telah bekerja sama dengan Gushcloud selama 1 tahun terakhir. Tidak heran ya, kenapa salshabilla menjadi perwakilan influencer dari Indonesia untuk menghadiri peresmian kantor baru Gushcloud di Jepang.

 

Social media influencer ternama dari beberapa negarapun ikut hadir keacara peluncuran Gushcloud di Jepang, diantaranya adalah Andi Manzano (@andimanzano) dari Filipina, Narelle Kheng (@narellekheng)  dari Singapura, Pimtha (@pimtha) dari Thailand, Cherprang (@cherprang.bnk48official) , Mobile (@mobile.bnk48official) dan Kaimook (@kaimook.bnk48official) dari BNK48 (Thailand) serta Linah Matsuoka (@linahxoxo) dari Hong Kong.

Dalam peresmian cabang baru Gushcloud di Jepang, Salshabila berharap agar kedepannya dapat bekerjasama dengan klien-klien dari Jepang untuk Indonesia

Comments

comments