SHARE
Ismi Pricilla - Managing Director, Amel Carla, Salshabilla Adriani, dan Fickar Iskandar - Music Producer

Salshabilla Adriani, penyanyi sekaligus social media influencer, telah meriliskan single terbarunya yang berjudul “Semangat Pagi”. Kali ini, Salshabilla berduet dengan Amel Carla. Salshabilla dan Amel Carla tergabung dalam MADE Entertainment, talent management yang juga menangani artis muda dan bertalenta lainnya seperti Aldy Maldini, Yusuf Mahardika, Aaliyah Massaid, Isabella Maharani dan Rafiendra Bramasta. Lagu ‘Semangat Pagi’ resmi diluncurkan hari ini, Jumat, 1 Februari 2019.

Lagu ‘Semangat Pagi’ bercerita tentang seseorang yang sedang menjalani kesehariannya dengan penuh semangat dan keceriaan. “Dengan adanya lagu Semangat Pagi, aku berharap dapat memberikan energi positif bagi pendengar lagu ini agar bisa menjalani hari-harinya dengan penuh semangat dan tidak pernah lupa untuk selalu berbahagia dalam menjalani aktivitas. Semoga ‘Semangat Pagi’ bisa menjadi melodi sempurna untuk pendengar sebelum beraktivitas. Enjoy!”ucap Salshabilla.

Lagu ini merupakan single ke-5 dari Salshabilla Adriani. Sejak tahun 2017, Salshabilla telah menghasilkan 5 single, diantaranya Malaikat  Baik (2017), Cerita Kita (2017), Jangan Pergi (2018), Move On (2018), dan Semangat Pagi (2019) yang baru diluncurkan hari ini.

Sedangkan untuk Amel Carla, ini merupakan single kedua baginya, setelah single pertamanya yang berjudul ‘Jangan Dulu Cinta-Cinta’. “Senang sekali akhirnya aku bisa mengeluarkan single keduaku bersama Salshabilla. Mohon doanya ya, semoga kedepannya aku bisa menghasilkan karya-karya baru yang dapat dinikmati oleh seluruh kalangan masyarakat” ucap Amel.

Lagu ‘Selamat Pagi’ diciptakan oleh Fickar Iskandar, Music Producer dari  MADE Entertainment. “Lagu ini terinspirasi dari aktivitas pagi dari orang-orang sekitar dengan penuh semangat yang luar biasa dari pagi hingga penghujung hari. Proses pembuatan lagu ini tergolong cepat, hanya 15 menit saja. Salshabilla dan Amel juga fokus dan enjoy ketika proses rekaman, jadi tidak banyak pengulangan yang dilakukan. Untuk Salshabilla dan Amel, semoga sukses!”ucap Pika.

Ismi Pricilla selaku Managing  Director MADE Entertainment menambahkan, “Kami berharap Single Salshabilla dan Amel ini bisa diterima oleh seluruh kalangan masyarakat luas dan juga dapat memberikan positive vibes untuk pendengar. Kami juga ingin mengucapkan terima kasih dukungan dari Salshalova, Amellovers,  kerabat dan orang-orang sekitar yang telah mendukung kami, karena jika tanpa dukungan kalian semua ini tidak akan terwujud”.

Single ‘Semangat Pagi’ juga tidak akan rilis jika tidak dengan dukungan dari Nestum (Nestle). Single ini nantinya akan menjadi theme song dari Nestum. “Kami berharap dengan adanya kerjasama ini, kami dan juga Salshabilla serta Amel Carla bisa memberikan karya terbaik untuk para pendengar. Sarapan pagi dengan Nestum sambil dengarkan lagu semangat pagi ini. Nestum, Sarapan Itu Dimakan Bukan Diminum”.

Single ‘Semangat Pagi’ akan rilis pada tanggal 1 Februari 2019 secara eksklusif di platform digital streaming seperti JOOX, Spotify, dan Apple Music/iTunes, serta akan diputarkan secara serentak pada radio-radio di seluruh Indonesia.

Untuk informasi lebih lanjut, silahkan kunjungi instagram @madeent.asia @salshabillaadr @amelcarla .

Comments

comments