SHARE

Series Baru IVG, Gara-Gara Ramalan mengangkat cerita drama percintaan anak muda dan komedi kreatif, dimana hal tersebut sangat dekat dengan kehidupan anak mudah zaman  sekarang. Web Series delapan episode ini melibatkan beberapa Influencer muda dengan banyak follower di dunia kreatif.

Gara Gara Ramalan ini bercerita tentang seorang anak muda bernama Banu yang diperankan oleh Dhino Haryo (@dhinoharyoo), Seorang lelaki patah hati yang ditolong sang peramal misterius, dengan panduan sang peramal, Banu memulai petualangan cintanya. Banu juga memiliki dua orang sahabat yaitu Mika yang diperankan Ardina Putri(@ardinhai) dan Ibuy yang diperankan Alfy Saga (@alfysaga). Selain pemeran utama itu series ini juga beberapa cameo dan peran lain yang diisi oleh Influencer-Influencer muda berbakat seperti Nadia Ayesah Soekarno (@nadiasoekarno), Aulia Wrizqi(@aulion), Usama Harbatah (@duoharbatah), Devienna Setiawan (@deviennaa), Saravine Natingale (@saravine), dan komunitas Jakbargram (@jakbarvidgram).

CEO merangkap Executive Producer Rumah Kreatif IVG, Charles Tjahaja, percaya bahwa Web-series ini dapat memberi angin segar yang positif di dunia digital entertainment Indonesia. Dengan alur cerita dengan genre komedi yang menarik dengan nuansa kehidupan percintaan kaum Millenial sehari-hari, IVG menargetkan para subscribers dan followers mereka di YouTube yang memiliki audience yang masih muda dan memiliki pola content consumption bersifat streaming. Dengan membuat konten video ini mereka berharap ini menjadi langkah awal bagi tim IVG production untuk dapat terus menghadirkan tayangan video kreatif bergenre komedi dan entertainmentyang positif dan berkualitas untuk menghibur netizen tanah air.

Episode pertama sudah muncul di YouTube dengan lebih dari 37,000 views empat hari setelah debutnya dan juga dengan 1000 like, tampak sangat terlihat penonton YouTube Indonesia memang sangat haus dengan konten original.

Comments

comments