SHARE

Seakan tidak ada habisnya, Bandung merupakan lokasi favorit bagi setiap pelancong. Banyak destinasi wisata yang bisa diexplore di kota kembang ini. Selain wisata keluarga dan kuliner yang murah dalam bermacam varian, Bandung juga terkenal pada wisata alamnya karena letak geografisnya yang mendukung. Untuk kamu pemburu sunrise, Bandung memiliki banyak spot cantik yang menawarkan pemandangan alam yang indah. Berikut spot cantik untuk berburu sunrise di Bandung.

  1. Bukit Moko

Sumber: Satujam.com

Terletak di daerah padasuka, Bandung, Bukit Moko merupakan spot favorit untuk melihat sunrise. Walaupun lokasinya agak sedikit susah untuk di jangkau, tidak mengurangi minat traveler atau penikmat alam untuk mengunjungi bukit ini. Jika sudah selesai dengan sunrisenya, jangan langsung pulang ya! Santai sejenak menikmati secangkir kopi panas dan gorengan sambil melihat pemandangan kota Bandung dari atas bukit, merupakan kombinasi yang sempurna.

  1. Puncak Ciumbuleuit.

Sumber: dailyculinarybdg.com

Tempat yang hits dikawasan Bandung atas atau Punclut ini tidak hanya ramai dikala pagi untuk sekedar melihat matahari terbit saja atau sunrise, namun juga ketika dimalam hari. Selain disediakan tempat untuk lesehan di puncak Cimbuleuit ini juga terkenal dengan menu makanannya yang ramah dikantong. Cocok nih untuk kamu yang mau liburan irit.

  1. Tebing Keraton

Sumber: kesiniaja.com

Tebing ini terletak di kawasan Dago, Bandung Utara. Pagi hari merupakan waktu yang pas untuk mendapatkan foto yang bagus. Pemandangan hijaunya hutan yang masih di tutupi kabut putih dan pancaran sinar matahari yang baru terbit merupakan perpaduan yang pas yang memberikan efek cantik pada foto-foto kamu di Tebing Keraton.

  1. Gunung Batu

Sumber: Wisatabagus.net

Gunung Batu Lembang ini letaknya tidak jauh dari Pasar Lembang. Dari sini pengunjung dapat melihat pemandangan terbitnya matahari atau sunrise. Selain itu pengunjung juga kita dapat melihat dan menikmati keindahan Lembang serta Kota Bandung dari ketinggian 1.228 mdpl. Untuk yang suka tidak suka naik gunung, harus dicoba! Karena pemandangannya sangat terbayar dengan capeknya.

Comments

comments