SHARE
Managing Director dan talent dari MADE Entertainment

Bertepatan dengan hari jadinya yang ke-2, Eksis Banget, sebuah perusahaan yang bergerak di bidang entertainment, meluncurkan perusahannya kembali dan merubah namanya menjadi MADE Entertainment. Seiring dengan perubahan namanya, MADE Entertainment ceritakan rencana kedepannya dalam acara relaunch yang dilaksanakan di daerah bilangan Kebayoran Baru.

Bernaung di bawah Gushcloud Talent Agency, sebuah divisi di dalam perusahaan Gushcloud yang bekerja untuk mengelola talent di sosial media, fokus utama dari MADE Entertainment mencakup produksi musik, produksi konten, manajemen artis, talent scouting and grooming, menyelenggarakan tur dan event, serta produksi merchandise.

Pada awalnya, Eksis banget itu memiliki visi dan misi menjadi Young Talent Management saja, dan sekarang MADE Entertainment itu sendiri akan menjadi sangat universal di semua bidang industri hiburan. Saat ini kita juga ingin fokus memperkenalkan karya-karya kita ke negara luar.” ujar Ismi Pricilla selaku Managing Director dari MADE Entertainment.

Bersamaan dengan lahirnya nama baru, MADE Entertainment juga memperkenalkan beberapa talent yang belum lama bergabung dengan manajemennya. Saat ini, MADE Entertainment menaungi enam talent yaitu Salshabilla Adriani, Amel Carla, Aldy Maldini, dan juga tiga orang pendatang baru, Sajjad Ali, Isabella, dan Yusuf Mahardika.

Kiri ke Kanan: Yusuf Mahardika, Aldy Maldini, Amel Carla, Isabella Maharani, Salshabilla Adriani,

Tidak hanya bertambah dari jumlah talent, MADE Entertainment juga telah mengeluarkan produk lipstik dari salah satu talentnya, Salshabilla Adriani. Produk lipstik yang baru diluncurkan ini diberi nama SASHI by Salshabilla, dimana produk ini merupakan salah satu produk kerjasama dengan Summer, sebuah perusahaan yang juga dibawah Gushcloud International. 

Salshabilla Adriani dengan produk lipstik barunya

Lipstik SASHI by Salshabilla ini juga disebut sebagai lipstik halal pertama yang diformulasikan di Korea Selatan. Dengan slogan Dream Together, Salshabilla ingin membuat para remaja di Indonesia bisa menggunakan warna lipstik natural yang membuat mereka percaya diri dan menjadi versi terbaik dari diri mereka.

Dalam membuat lipstik ini, aku berharap aku bisa menginspirasi teman-teman dan fans aku untuk menjadi pribadi yang terbaik dan ingin membuat mereka percaya diri untuk Dream Together. Intinya, aku ingin mereka bisa menggapai mimpi-mimpinya.” ucap Salshabilla Adriani.

Sebagai pengenalan kembali, MADE Entertainment akan mengadakan tur ke 5 kota besar di Indonesia, yaitu; Surabaya, Medan, Palembang, Yogyakarta, dan Jambi. Seluruh talent MADE Entertainment akan melakukan meet and greet dan juga menunjukkan kebolehannya melalui beberapa single lagu yang mereka ciptakan.

Comments

comments