SHARE

Waktu berjalan begitu cepat, tidak terasa hanya tinggal beberapa hari menuju LaLaLa Festival 2018. Pastiya sudah pada ga sabar dong untuk menyaksikan para musisi internasional dan tanah air yang keren. Dengan akan terselenggaranya perhelatan festival musik internasional, Bandung akan menjadi rumah untuk para musisi yang akan memikat seluruh penonton. Lineup yang terupdate pada LaLaLa Festival 2018 yaitu Route 94, Oh Wonder, Blackbear, Wafia, Blonde, RKCB, dan Tom Odell. Mengingat banyaknya fans yang dimanjakan dengan daftar pengisi acara tersebut, tidak heran jika festival ini harus banget dikunjungi.

Tak hanya musisi internasional, beberapa list dari musisi tanah air-pun ikut serta meramaikan LaLaLa Festival 2018 diantaranya adalahRendy Pandugo, Adhitia Sofyan Ten2Five, Reality Club, Pusakata, The Groove dll. Tahun ini LaLaLa Festival berjanji untuk memberikan keseluruhan pengalaman musik yang tak tertandingi dengan tema kembali ke alam, mengharmonisasikan nada, hutan, dan selebrasi. Dengan seluruh pengalaman yang disebutkan diatas, pengunjung dapat berkeliling seharian di taman anggrek, Cikole yang cantik, dengan sentuhan taman neon yang menawan, meja pingpong, area makan, dan banyak lagi spot yang menarik.

Karena tingginya permintaan, peserta juga bisa menjadikan festival ini sebagai hiburan yang menyenangkan dengan cara berkemah di lokasi. Untuk pilihan kemah yang premium dapat di cek di website resmi. Fasilitas yang didapat seperti, sarapan gratis, jagung bakar, kasur, dan kantong tidur. Untuk transportasi hanya dengan Rp 35.000, peserta memiliki akses untuk shuttle bus dengan lokasi meeting point di Universitas Pendidikan Indonesia. Jika kamu pergi dengan sahabatmu, dapatkan promo Hot Squad dengan harga Rp 2.725.00,- NETT. Tiket dapat dibeli di KIRI Social Bar, Bandung dan HATCHI, Jakarta. Jadi tunggu apa lagi? Yuk segera dibeli tiketnya.

Comments

comments