SHARE

Setelah berbincang dengan salah satu panitia konser The Moffatts dari Hard Rock Cafe, Lia Armali mengaku bahwa konser ini memang diadakan sedikit mendadak dan kesulitan. Kabarnya The Moffats tidak akan datang ke Jakarta dan Bali dan langsung mengdakan tour ke Singapura. Berkat antusias Fans yang menunggu para personil yang menyanyikan “I Miss You Like Crazy” pihak promotor akhirnya mewujudkan impian mereka bertemu dengan tiga pria ganteng asal Kanada.

Tepatnya di bulan Februari 2017, Hard Rock Cafe, Jakarta memberikan mereka dua hari mengadakan tour di tanggal 19 & 20 Febuari 2017 mendatang. Lia mengaku, dalam beberapa bulan saja tiket yang mereka jual habis dalam itungan sekejap. Dengan adanya hal itu membuat pihak Flabergast selaku EO dari The Moffats dan Hard Rock Cafe senang dan takut. Mereka takut kesulitan mendapatkan kapasitas orang yang terlalu banyak dengan tempat yang tidak begitu megah.

Kali ini adalah kesempatan terakhir The Moffats mengadakan tour dan meet and great bersama para penggemar mereka yang tetap setia dengan lagu-lagu andalannya. so tunggu apalagi! Penasaran kan? Yuk datang ke Farewell tour mereka. Jangan lewatin momen bersama mereka.

 

Comments

comments