SHARE
DCID - sounds project gunadarma - FI

Gunadarma adalah salah satu universita dengan jumlah mahasiswa terbanyak di Indonesia. Dari sekian banyak mahasiswa, dalam 7 tahun terakhir belum pernah ada sebuah karya dari organisasi internal kampus yang berani expand ke luar kampus. Ditambah lagi, jarang sekali ada event besar yang mengangkat tema seni, khususnya musik. Atas dasar kejenuhan ini, BEM Fakultas Teknologi Industri Universitas Gunadarma, melalui divisi Seni dan Budaya mempersembahkan sebuah festival musik berskala besar bertajuk Gunadarma Music Invasion di tahun 2014.

Let The Sounds Embrace Your Soul Setelah sukses menyelenggarakan beberapa event musik yang mendatangkan ribuan pecinta musik indie, tahun ini, Musik Gunadarma (MG) sebagai komunitas musik terbesar di Universitas Gunadarma, kembali mengusung sebuah festival musik, namun dengan skala yang jauh lebih besar bertajuk “The Sounds Project Vol.2”. Event ini merupakan kelanjutan sekaligus evolusi dari Gunadarma Music Invasion di tahun 2014, dan Gunadarma Sounds Project di tahun 2015 sebagai edisi pertama.

DCID - gundar sounds project - FI

The Sounds Project Vol.2 sudah merilis 4 line up awal yaitu, The Trees & The Wild, Indische Party, Barasuara, dan Scaller. Disusul 6 Line Up lanjutan antara lain Mocca, The SIGIT, The Adams, White Shoes and The Couples Company, dan yang patut dinanti adalah penampilan band rock legendaris Godbless, serta kolaborasi antara Kelompok Penerbang Roket dan Sigmun. Seperti yang sudah diumumkan sebelumnya bahwa The Sounds Project Vol. 2 akan dihelat pada 25 November 2016 di Gudang Sarinah Ekosistem, Jakarta Selatan, akan menghadirkan 12 line up berkualitas yang siap memberikan penampilan terbaik mereka. Antusias orang-orang untuk datang ke The Sounds Project Vol.2 juga sangat tinggi tebukti dengan tiket Early Bird yang sold out dalam hitungan jam. Menyusul tiket Pre Sale yang juga sold out dalam waktu beberapa minggu saja, selain itu, dukungan dari para penikmat musik juga mulai terlihat di sosial media terutama Instagram. Dalam waktu singkat, sudah ada ratusan orang yang mendukung The Sounds Project Vol.2 dengan meng-upload foto mereka dengan menyertakan hashtag#soundsproject2dan logo dari The Sounds Project Vol.2.

“The Sounds Project Vol.2 ini adalah upaya kami untuk tetap menjalankan amanah bahwa sebagai generasi muda dan punya passion di musik, kita harus terus mendukung musik Indonesia dan cara paling efektif ya dengan datang langsung ke konser atau festival musik Indonesia dan mengapresiasi karya yang sudah dibangun bersama. Sebagai role model yang sudah memberikan standar baru bagi festival musik kampus sejak 2014 lalu, Musik Gunadarma selalu ingin berkembang dan memberikan pengalaman musik yang baru kepada para pecinta musik Indonesia”, ujar M.R. Shafrizal, Ketua Pelaksana The Sounds Project Vol.2. Untuk pemesanan tiket, bisa dengan langsung menghubungi contact person di nomor 085718740458 melalui Whatsapp. Tiket yang saat ini available adalah Regular Price dengan harga Rp. 120.000,- (Seratus Dua Puluh Ribu Rupiah). Informasi lebih lanjut tentang line up yang akan dirilis, silakan follow @gundarbanget di Instagram.

Comments

comments