SHARE
DCID - WARPAINT - LIVE - IN - JAKARTA - FI

Good News buat kalian pecinta musik Rock bernuansa Indie. Jakarta akan kedatangan band asal Amerika Serikat sejak kedatangannya 2008 silam.

Emily, Stella, Theresa dan Jenny, ke empat cewek kece ini nggak sabar ingin bertemu audience nanti malam. Di kabarkan melalui perbincangan di telefon sebelumnya, drummer cantik satu ini sangat berantusias sekali untuk datang ke Indonesia. “We Just do what we love in Jakarta!” ungkap Stella.

DCID - WRPAINT - LIVE - IN - JAKARTA - 1

Heads Up merupakan salah satu album baru yang dikeluarkan oleh Warpaint. Album yang baru saja release, merupakan apresiasi yang di pengaruhi oleh para musisi lainnya seperti Janet Jackson, Kendrick Lamar, Outkast dan Bjork. Mereka mendapat pujian dari News Outlet Indie terkemuka karena single pertamanya “New Song” berhasil mengalahkan jutaan lagu lainnya.

DCID - WRPAINT - LIVE - IN - JAKARTA - 2

WIREITUP! Berhasil mendatangkan Wairpaint Live in Jakarta. Sebagai promotor baru, mereka merasa ini adalah salah satu konser yang sangat diperhitungkan dan menjadi sesuatu yang perdana tahun ini. Mereka juga mengaku kedatangan Band asal Amerika ini pernah menjadi viral di akun sosial media dengan adegan meme yang di regram oleh akun Instagram resmi dari Wairpaint (@warpaintwarpaintofficial).

DCID - WRPAINT - LIVE - IN - JAKARTA - 3

Kemarin (17/17) WIREITUP! Melihat antusias para penggermar begitu besar saat Warpaint manggung di Jakarta. Warpaint juga membawakan lagu “Love is to die”, “Undertow”, “White Out” dan masih banyak lagi. Teriakan para penonton di Parkir Selatan Senayan ini membuat suasana semakin bersemangat.

Di tutup dengan lagu “Disco/Very”, penonton begitu semangat untuk bernyanyi dan bergoyang bersama. Setelah itu Warpaint akhirnya pamit undur diri dari panggung dan mengatakan bahwa mereka sangat terkejut dan senang sekali. “Thank you Indonesia. for the Awesome Gigs!” ujar Emily.

 

Comments

comments