SHARE

MARKAS (Market dan Komunitas) 2018 telah selesai dilaksanakan selama dua hari berturut-turut pada 28-29 April 2018 di Bintaro Xchange Mall (Outdoor Area).

Festival dengan konsep O2O yang merupakan kolaborasi antara KASKUS dan Dyandra Promosindo itu berhasil menarik 32.254 pengunjung dalam dua hari pelaksanaannya untuk menjelajahi area Playground dan Otoground, mengikuti talkshow bersama influencer terkini di MARKAS Lounge, hingga melihat beragam kolaborasi khusus di area komunitas KASKUS.

“Kami tentunya merasa sangat senang melihat respon positif dari Kaskuser juga masyarakat umum yang menghabiskan akhir pekan mereka untuk mengeksplor MARKAS, terlebih melihat kehadiran komunitas-komunitas KASKUS yang menunjukkan dukungan dan kesolidannya meramaikan festival ini. Antusiasme ini pastinya akan menjadi dorongan kami untuk terus konsisten menghadirkan MARKAS setiap tahunnya dengan konsep yang lebih menarik dan tentunya kolaborasi yang lebih seru antara komunitas dan seller KASKUS.” ujar Chief Marketing Officer KASKUS Ronny W Sugiadha.

Direktur Dyandra Promosindo Hendra Noor Saleh menambahkan, “Pelaksanaan MARKAS setiap tahunnya selalu menjadi tantangan bagi kami agar bisa menghadirkan sebuah festival yang tidak hanya menjadi ajang kopdar komunitas KASKUS tetapi juga bisa dinikmati masyarakat umum. Kami optimistis ke depannya bisa menghadirkan konsep yang lebih menarik lagi untuk menyatukan keunikan komunitas KASKUS dengan masyarakat umum dalam satu festival.”

Selain jadi ajang kumpul-kumpul untuk agan-agan, ada banyak aktifitas seru yang juga menjadi daya tarik pengunjung untuk datang ke acara ini. Selaian banyaknya tenant kuliner yang tersedia di festival ini, ada banyak rangkaian acara yang dibuat secara khusus oleh panitia ada Talkshow bersama influencer ternama, workshop, dan pameran fotografi. Yang paling dinanti, MARKAS 2018 dengan menghadirkan musisi ternama Indonesia yang penampilannya sangat ditunggu oleh pengunjung sejak sore hingga malam hari yaitu HiVi, RAN, Naif, dan tentunya PADI Reborn.

Comments

comments