SHARE
DCID - Hard Rock Cafe - FI

Jakarta, Indonesia 5 Mei 2017 – World Burger Tour Hard Rock telah datang kembali, dan siap untuk membawah tamu pada pertualangan internasional – tanpa perlu bawa paspor! World Burger Tour, persembahan dengan waktu terbatas dari Hard Rock Local Legendary© Burgers, terinpirasi dari cita rasa dari lokasi kafe seluruh dunia, akan datang ke meja anda pada restoran Hard Rock Café di beberapa lokasi yang partisipasi di seluruh dunia mulai dari May 1, 2017 dan berlanjut hingga Juni 25, 2017.

Dengan venue di 74 negara, termasuk 175 kafe, 24 hotel dan 11 kasino, Hard Rock International (HRI) adalah salah satu perusahaan global. Dimulai dengan gitar eric Clapton, Hard Rock memiliki koleksi memorabilia musikus paling terkenal. Yang di tampilkan di berbagai lokasi di seluruh dunia. Hard Rock juga terkenal dengan koleksi fashion dan merchanise musiknya, VenueHard Rock Live performance dan website yang mendapatkan penghargaan.

Hometown Heroes

Tahun ini lebih dari 160 burger local telah di nilai oleh tim kuliner Hard Rock, dengan pilihan favorit pelanggan ditambah ke lineup World Burger Tour 2017.  Dari Mei ke Juni Hard Rock Café akan menambah burger-burger berikut ke menu:

  • English Breakfast Burger (London, England) – patty Certified Angus Beef® ditambah dengan sliced ham, patty sosis, telur ceplok, jamur Portobello, arugula dan garlic aioli dan dipersembahkan dengan tambahan baked beans
  • Tango Salsa Burger (Buenos Aires, Argentina) – Goyang lidah dengan sosis andouille, Certified Angus Beef®, salsa criolla, garlic aioli, keju Monterey jack, arugula fresh dan telur ceplok untuk menambah ke cita rasa burger.
  • Olé Burger (Barcelona, Spain) – Dengan banyak saus merah Romesco, Sayuran panggang, with keju kambing crumbles dan arugula, berdansa diatas patty Certified Angus Beef® dan diantara roti panggang.
  • Spinach & Chickpea Burger (New Delhi, India) – Burger vegetarian, dengan patty yang dibuat dengan kentang kulit merah, bayam, Cabai merah, cilantro, chickpeas dengan rempah, arugula, tomat, timun dan saus  spiced yogurt.
  • Kimchi Burger (Seoul, South Korea) – Sebuah tradisi Hard Rock Cafe, patty Certified Angus Beef® dtiambah dengan kimchi rasa Sriracha, saus bulgogi, tomat segar and daun selada dan Sriracha mayo

“World Burger Tour” terus memuaskan keingingan bertualang pelanggan kami, jadi tahun ini kami memperbarui menu untuk mempersembahkan bahan pokok yang unik dan asli dari seluruh dunia”, ucap Darryl Mickler, Direktur utama riset dan pengembangan Hard Rock international. “Pelanggan dapat menemui cita rasa dunia tanpa meninggalkan kota mereka, dari Kimchi Korea Selatan hingga rasa manis Pisang raja Kolumbia, ada rasa unik  untuk setiap selera.”

Sama seperti memorabilia artis terkenal yang terpajang di setiap lokasi Hard Rock Café, Burger yang disajikan di Hard rock Café juga “Legendaris”. Semua burger yang disajikan memakai daging dengan kualitas paling tinggi, Sayuran yang segar, bumbu penih rasa, dan rasa keju meleleh yang sangat mewah.

 

EAT GLOBAL, DRINK LOCAL!

Sebagai tambahan pada World Burger tour menu, Hard Rock café Bali menyajikan pasangan unik Global Burger dengan wine local Sababay. Sementara burger lain disajikan dengan soft drink atau bir kami ingin membawa cita rasa ke tingkat berikutnya!

Banh Mi Burger – Pink Blossom (Dry Rose Wine)

Tennessee BBQ Burger – Reserve Red (Dry Red wine)

Spinach & Chickpea Burger – Ludisia (Sweet Red Wine)

When In Rome Burger – White Velvet (Dry White wine)

Didirikan pada tahun  2010, Sababay Winery adalah produsen wine Indonesia yang membuat semua kegiatan produksi di Pulau Bali. Nama ‘Sababay’ dibaca [sa-ba-bey] berasal dari nama lokasi kilang anggur di teluk Saba (saba-bay) di Gianyar Bali.

Sababay mendapatkan persediaan anggur untuk produksi wine dari petani local di Buleleng, Bali. Dengan menggunakan konsep corporate farming, Sababay bergerak dalam bidan kemitraan untuk jual-beli anggur pada harga yang masuk akal dan memberi keuntungan bagi petani.

*Menu World tour Burger tergantung dengan lokasi, tamu harap konsultasi dengan kafe local untuk dapat daftar penuh burger yang tersedia. Untuk Informasi lebih lanjut kunjungi www.hardrock.com.

Comments

comments